Bakti Sosial 2013 Esa Unggul Motorcyle Brotherhood (EMBRO) dengan tema ” Suatu Langkah Kecil dengan Kepedulian yang Besar ” berjalan dengan sukses

Bakti Sosial 2013 Esa Unggul Motorcyle Brotherhood (EMBRO) dengan tema ” Suatu Langkah Kecil dengan Kepedulian yang Besar ” berjalan dengan sukses

Share

Rektor Universitas Esa Unggul Dr.Ir. Arief Kusuma AP, MBA didampingi oleh Ketua Esa Unggul Motorcycle Brotherhood (EMBRO) Drs. Daulat Freddy bersama Staf Ahli Menteri Kehutanan RI H.Ali Thaher Parasong setelah menyerahkan santunan,  langsung melihat pelaksanaan Bakti Sosial  2013 dengan tema ” Suatu Langkah Kecil dengan Kepedulian yang Besar “, di lantai I Mesjid Baitussalam Jalan Danau Maninjau IV Rt. 004/09, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Bakti sosial  yang berlokasi di  Rw.09, Kel. Bencongan, Kec. Kalapa Dua Tangerang diselenggarakan oleh Esa Unggul Motorcycle Brotherhood (EMBRO) Universitas Esa Unggul bekerjasama dengan Pengurus Masjid Baitussalam dan Kabar6.com berjalan dengan sukses, meriah dan lancar.  Dalam bakti sosial tersebut pihak EMBRO mengkhitankan 50 anak dan menyerahkan bingkisan kepada 75 orang anak yatim dan kurang mampu.

Bakti Sosial 2013 ini terdiri  dari beberapa kegiatan antara lain adalah khitanan massal, donor darah, santunan anak yatim, konsultasi kesehatan dan Bazar serta diselingi dengan marawis dan  pameran hewan reptil untuk menghibur masyarakat.

Rektor Universitas Esa Unggul yang ikut hadir, merasa gembira menyaksikan berbagai kegiatan pada hari itu. “Antusias masyarakat mengikuti acara ini luar biasa”, kata Rektor.
Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma AP, MBA melalui  Bapak Drs. Daulat Freddy  mengatakan akan memberikan beasiswa kepada warga RW 09 Kel. Bencongan yang berprestasi untuk kuliah di Universitas Esa Unggul.

Menurut Ketua Embro Drs. Daulat Freddy, kegiatan bakti sosial ini sudah yang keempat kalinya.” Ini merupakan kegiatan rutin kami sebagai  misi dan visi Universitas Esa Unggul yang dipercayakan kepada EMBRO,” kata Bapak Drs. Daulat Freddy.

Kegiatan akbar bakti sosial  ini disambut baik oleh masyarakat RW 09 Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua. “Lewat baksos ini, mudah-mudahan rasa kepedulian kepada masyarakat bisa menjadi motivasi bagi pihak-pihak lainnya. Kami menyambut baik baksos ini, mudah-mudahan bermanfaat dan sukses,” ucap Imam, salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Bencongan.

Dalam acara tersebut hadir juga Staf Khusus Departemen Kehutanan Bapak Dr. Ali Taher, SH, Bapak Bambang Kepala BPHN serta  beberapa Pejabat Provinsi dan Anggota DPRD Provinsi Banten . Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) datang dengan mobil khusus untuk sekaligus ikut melakukan sosialisasi penyuluhan hukum pada masyarakat, ‘ kata Pak Bambang selaku Kepala BPHN

Staf Khusus Departemen Kehutanan Bapak Dr. Ali Taher mengatakan Departemen Kehutanan suatu saat akan menjadi sponsor jika warga Bencongan Tangerang akan  mengadakan lagi acara seperti ini.

Sementara itu Ketua Rw.09, Bapak Ismail Achmad yang bertindak selaku penanggung jawab acara tersebut juga mengharapkan acara seperti ini akan selalu diadakan, karena hanya dengan cara seperti ini masyarakat bisa diajak ikut berpartisipasi pada tiap program pemerintah. Harapan saya agar masyarakat diwaktu mendatang mengadakan event seperti ini, lebih meriah dengan melibatkan sponsor-sponsor, perusahaan-perusahaan besar yang disekitar daerah ini,” kata Bapak Ismail Achmad.

 Ketua RW 09, Bapak Ismail Achmad, yang juga Humas dari Universitas Esa Unggul dan Ketua DKM Baitussalam Mumin Ali,Spdi mengucapkan terima atas kerjasama bakti sosial ini. “Mudah-mudahan kedepannya, acara seperti ini berlanjut,” ucap Mumin Ali.

Hadir dalam acara akbar tersebut, masyarakat RW 09, tokoh masyarakat, alim ulama dan ratusan keluarga anak khitanan beserta undangan.

Berita terkait :

http://www.kabar6.com


-- Download Bakti Sosial 2013 Esa Unggul Motorcyle Brotherhood (EMBRO) dengan tema " Suatu Langkah Kecil dengan Kepedulian yang Besar " berjalan dengan sukses as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul