Pada tahap 2 Beasiswa Unggulan 100% ini ada 96 siswa dari SMA beberapa propinsi di Indonesia memperoleh Beasiswa 100% dari Universitas Esa Unggul. Serah terima dan penandatangan Beasiswa dilaksanakan pada 04 Juni 2014 lalu di Kampus Esa Unggul dan langsung di hadapan Rektor UEU – Dr. Ir. Arief Kusuma AP, MBA yang disaksikan oleh para guru dan orangtua siswa.

Rektor UEU dalam kesempatan tersebut antara lain mengharapkan, agar para siswa yang beruntung mendapatkan beasiswa kali ini agar tetap tekun belajar dan penuh disiplin menjaga nilai akademik. Disamping itu agar para mahasiswa harus juga menyempatkan diri banyak menulis karya-karya ilmiah selaku insan intelektualis, agar pemikiran-pemikiran yang kritis dengan lingkungannya dapat diimplementasikan dari sikap dan perilaku sehari-hari, tutur rektor.

Penandatanganan pernyataan Beasiswa diatas kertas bermaterai berlangsung penuh haru, hal ini dapat kita saksikan pada ekspresi beberapa orangtua yang menyertai putra-putrinya dalam upacara yang berlangsung semarak dan penuh hikmat itu. (Is.A/Est)