Penandatanganan Kontrak Beasiswa

Penandatanganan Kontrak Beasiswa

80 Siswa SLTA Terbaik di Indonesia Meraih Beasiswa Universitas Esa Unggul

Sebanyak 80 orang mahasiswa baru menerima Beasiswa Universitas Esa Unggul yang berasal dari siswa lulusan SLTA-sederajat di seluruh Indonesia. Mahasiswa baru menghadiri penandatanganan kontrak beasiswa yang didampingi oleh orang tua dan perwakilan Kepala Sekolah masing-masing yang bertempat di Kampus Esa Unggul pada Rabu, 20 Juli 2016.

Rektor dan Wakil Rektor

Rektor dan Wakil Rektor

Acara penandatanganan kontrak beasiswa ini dihadiri oleh Rektor Universitas Esa Unggul Bapak Dr. Ir. Arief Kusuma AP, MBA, Wakil Rektor III Bapak Ari Pambudi, S.Kom, M.Kom dan Wakil Rektor IV, Ibu Dra. Suryari Purnama, MM dan juga para pimpinan Fakultas di Universitas Esa Unggul.

Saat Penandatanganan Beasiswa Universitas Esa Unggul

Saat Penandatanganan Beasiswa Universitas Esa Unggul

Dalam kata sambutannya Rektor mengatakan “Mahasiswa baru nanti agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan sedapat mungkin merubah cara berpikir lebih dewasa, sesuai dengan statusnya sebagai mahasiswa dan menjaga lingkungan pergaulan dengan lebih baik dan kreatif” begitu harapan Rektor. Selain itu mahasiswa baru ini sebagai lokomotif perjuangan generasi muda yang lebih dinamis dan penuh kreatifitas dan sangat diharapkan mahasiswa dapat lulus tepat waktu dengan berbagai intensif dari Universitas Esa Unggul, misalnya dapat mengikuti pendidikan di negara ASEAN seperti Malaysia, China, Philippine dan Thailand yang telah bekerjasama dengan Universitas Esa Unggul. (Is.A/Est).

Penerima Beasiswa Universitas Esa Unggul

Penerima Beasiswa Universitas Esa Unggul