Fakultas Ilmu Komunikasi menyelenggarakan Kuliah Umum “Daya Pikat Pesan Iklan dan Manfaat Ambient Media sebagai Terobosan Dalam Beriklan”

Fakultas Ilmu Komunikasi menyelenggarakan Kuliah Umum “Daya Pikat Pesan Iklan dan Manfaat Ambient Media sebagai Terobosan Dalam Beriklan”

Share

 

Fakultas Ilmu Komunikasi menyelenggarakan  Kuliah Umum  “Daya Pikat Pesan Iklan dan Manfaat Ambient Media sebagai Terobosan Dalam Beriklan” dengan menghadirkan  dosen pembicara  Kanaidi SE, M.Si yang akan diselenggarakan pada Rabu, 6 Maret 2013, Jam  10.00 – 12.00 WIB, di Lantai 6, Ruang  610.

Teknik-teknik komunikasi pemasaran tradisional kini semakin merosot efektivitasnya  ketika pasar makin terfragmentasi, biaya-biaya meningkat, jumlah audiens menurun dan fenomena advertising clutter makin menggejala. Maka dari itu, jalur baru untuk berkomunikasi dengan konsumen harus terus dicari, jadi nampaknya ambient advertising akan terus berkembang pesat di masa yang akan datang. Ambient advertising menawarkan kelebihan-kelebihan berikut ini :

  1. Kampanye ambient sangat efektif untuk mengaktifkan kebutuhan.
  2. Kampanye kreatif kerap mendapat liputan pers, bahkan kampanye tertentu memang sengaja didesain agar mendapatkan liputan luas.
  3. Kampanye ambient yang diterapkan dengan baik ikut menggenjot citra merek.

 

 


-- Download Fakultas Ilmu Komunikasi menyelenggarakan Kuliah Umum “Daya Pikat Pesan Iklan dan Manfaat Ambient Media sebagai Terobosan Dalam Beriklan” as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Social Media Icons Powered by Acurax Web Design Company