Pre University Education 2017

Pre University Education 2017

Share




Pre University Education 2017
Pukul : 08:00 – Selesai
Tempat: Ballroom Kemala
Dresscode: Hitam putih, menggunakan nametag bertuliskan nama dan jurusan

Silahkan download :

Jadwal PRE EDUCATION UNIVERSITY – MAHASISWA BARU PROGRAM REGULER 8 – 24 Agustus 2017

 


-- Download Pre University Education 2017 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
570
  1. August 7, 2017 at 8:39 pmRiz  Reply

    Ka untuk tanggal 8 masuk jam 9 sampai jam 12 doang kan?

    • August 8, 2017 at 9:37 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya benar.
      Terimakasih

  2. August 8, 2017 at 2:55 pmSony  Reply

    Ka untuk acara pre education ini wajib bagi semua maba harus datang??

    • August 8, 2017 at 3:59 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya wajib untuk maba reguler
      Terimakasih

  3. August 8, 2017 at 8:47 pmFikri  Reply

    malam, apa wajib untuk datang selain jadwal khusus fakultas yang terkait? saya ada disalah satu hari yang berhalangan masuk

    • August 9, 2017 at 9:21 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Datang pada jadwal yang sudah ditentukan saja.
      Terimakasih

      • August 9, 2017 at 3:20 pmFikri  Reply

        apabila ada yang berhalangan masuk bagaimana untuk izinnya?

        • August 9, 2017 at 3:52 pmAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Jika tidak bisa datang, silahkan hubungi 081284535351
          Terimakasih

  4. August 9, 2017 at 6:28 amsintyia  Reply

    Ka kalau ESQ tidak datang apakah wajib ikut PEU?

    • August 9, 2017 at 9:25 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya, ikuti kegiatannya
      Terimakasih

  5. August 9, 2017 at 7:29 amRafly haryadi  Reply

    Ka untuk sekarang tanggal 9 masuknya jam 10 kan?

    • August 9, 2017 at 9:26 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya, sesuai jadwal yang ditentukan
      Terimakasih

  6. August 9, 2017 at 7:08 pmAisyah  Reply

    ka,kalo untuk yang baru daftar terus ikut pre university education nya gimana ya? saya dikasih tau untuk ikut tanggal 2/3 september bareng kelas karyawan.

    • August 10, 2017 at 9:36 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jika baru daftar, bisa ikut yang sekarang, silahkan lihat jadwal sesuai dengan jurusan
      Terimakasih

  7. August 9, 2017 at 9:35 pmromandaherlin  Reply

    kak kalo seandainya gak ikut acara tgl 8-11 tpi 21 & 22 ikut apakah boleh?

    • August 10, 2017 at 9:38 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jika memang berhalangan tidak apa-apa, tetapi sebaiknya ikut semua kegiatannya
      Terimakasih

  8. August 12, 2017 at 9:56 amwahyu aji purnomo  Reply

    assalammualaikum ka, pre university education hari sabtu minggu masuk ga ya??masuk nya hari apa aja??

    • August 12, 2017 at 4:44 pmAdministrator  Reply

      Waalaikumsalam.
      Tidak, silahkan lihat jadwalnya saja
      Terimakasih

  9. August 12, 2017 at 5:05 pmIke karlina  Reply

    Ka itu wajib dateng sampe tgl 24?

    • August 14, 2017 at 9:37 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya, ikuti jadwal yang telah ditentukan
      Terimakasih

  10. August 12, 2017 at 5:53 pmwahyu aji purnomo  Reply

    masuk nya senen sampai jumat doank ka??

  11. August 13, 2017 at 4:27 pmNanda  Reply

    Untuk yangvtanggal 14 itu, kita langsung ke ruanganya atau ke ballroom??

    • August 14, 2017 at 9:47 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Keruangan yang sudah ditentukan
      Terimakasih

  12. August 14, 2017 at 12:01 pmNanda  Reply

    Siang kak. Besok yg jadwalnya fakultas fikom, pakai baju bebas atau hitam putih kak???

    • August 14, 2017 at 12:16 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Pakai baju hitam putih saja dulu
      Terimakasih

  13. August 14, 2017 at 3:02 pmNopi  Reply

    Kak sya baru daftar. Untuk besok jadwalnya fakultas ilmu komunikasi. Nametag nya gimama ya?

    • August 15, 2017 at 9:27 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Nametag biasa aja, bisa dibikin sendiri
      Terimakasih

  14. August 14, 2017 at 4:02 pmIrvan pratama  Reply

    Min saya mau cetak ktm tapi no blank ijazah nya saya tulis 0 soalnya blum kluar, itu bisa ga ya ?

    • August 15, 2017 at 9:28 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa, yang penting upload fotonya
      Terimakasih

  15. August 15, 2017 at 4:21 pmTiara  Reply

    Sore kak, mau nanya untuk besok fakultas psikologi itu pakai baju batik atau bukan?

    • August 16, 2017 at 11:14 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Silahkan tanya ke fakultas ybs
      Terimakasih

  16. August 18, 2017 at 11:12 amKezia Priskila  Reply

    min, untuk kelas paralel juga pake dresscode yang sama gak untuk tanggal 26 - 27 ?

    • August 19, 2017 at 9:23 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk dresscode, biasanya memakai batik
      Jika ada perubahan, akan diinformasikan
      Terimakasih

  17. August 21, 2017 at 10:20 amMonica  Reply

    Pagi kak mau nanya, penutupan pre edu semua fakultas wajib hadir atau enggak?:)

    • August 21, 2017 at 11:51 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya wajib hadir
      Terimakasih

  18. August 21, 2017 at 5:53 pmRicky  Reply

    min di siakad sudah ada pengumuman untuk krs tapi kenapa masih blm bisa diakses ?

    • August 22, 2017 at 9:41 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jika belum bisa, silahkan hubungi DAA
      Terimakasih

  19. August 22, 2017 at 5:39 amLivin  Reply

    Assalamu'alaykum kak, untuk pengisian KRS tata caranya seperti apa ya kak?

    • August 22, 2017 at 9:44 amAdministrator  Reply

      Waalaikumsalam
      Untuk maba, otomatis diisi dari kampus
      Terimakasih

      • August 22, 2017 at 11:57 amRick  Reply

        Kita bisa lihat jadwal yang dipilih oleh kampusnya kapan yaaa ?

        • August 22, 2017 at 4:25 pmAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Jadwal lihat di http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2017/08/JADWAL-KEGIATAN-PRE-UNIVERSITY-EDUCATION-TA-2017.pdf
          Terimakasih

  20. August 23, 2017 at 6:46 amFadhil  Reply

    Penutupan pre edu tgl 24 jam berapa ya?

    • August 23, 2017 at 9:32 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jam 08.00, jika ada perubahan akan diinformasikan lagi
      Terimakasih

  21. August 23, 2017 at 8:38 amTomy  Reply

    Kak, apa saja kegiatan yang harus diikuti mahasiswa baru dan kapan?

    • August 23, 2017 at 9:33 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jadwal mahasiswa baru lihat di http://www.esaunggul.ac.id/new-student/jadwal-kegiatan-mahasiswa-baru-kelas-reguler-2017/
      Terimakasih

      • August 23, 2017 at 5:37 pmTomy  Reply

        Kak. Minta nomor hp ysng bisa di tanya dong

        • August 24, 2017 at 10:00 amAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Silahkan hubungi 081284535351
          Terimakasih

  22. August 23, 2017 at 2:26 pmNanda  Reply

    Siang kak. Penutupan pre edu tgl 24 itu kalo berhalangan gabisa dateng gimana kak? Wajib atau engga?
    Makasi

    • August 23, 2017 at 3:43 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Sebaiknya datang, karena pasti ada informasi lainnya
      Terimakasih

  23. August 23, 2017 at 3:05 pmNadia  Reply

    Siang kak. Tanggal 24 itu penutupan pre education kan? Wajib datang atau tidak?
    Terima kasih.

    • August 23, 2017 at 3:43 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya, wajib datang diacara tersebut
      Terimakasih

  24. August 23, 2017 at 3:19 pmVickri Fahrurozi  Reply

    Kak,katanya ga ada penutupan pra edu,kok jadi ada ya.

    Trus kalo ga bisa dateng gimana kak ?

    • August 23, 2017 at 3:45 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk saat ini masih ada, sebaiknya datang
      Terimakasih

  25. August 24, 2017 at 2:27 amTomy  Reply

    Kak. Kalo gk ikutan toefl sama prr education gmana kak? Soalnya saya daftarnya telat

    • August 24, 2017 at 10:03 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Ikut saja jadwal yang saat ini masih ada, yang sudah lewat tidak apa-apa
      Terimakasih

  26. September 4, 2017 at 6:56 pmTomy  Reply

    Cara melihat jadwal kuliah sama SKS kita gmana pak?

    • September 5, 2017 at 9:30 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Silahkan lihat di SIAKAD
      Terimakasih

Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul