Program Studi : S-1 & D-III Program Reguler, Program Paralel dan Pascasarjana (S-2)

Share
  • Sarjana (Reguler)
  • Program Paralel
  • Program Pascasarjana
  • Program Profesi (NERS) - Ilmu Keperawatan
Fakultas Akreditasi
Fakultas Ekonomi
Manajemen - S1 A
Akuntansi - S1 B
Fakultas Teknik
Teknik Industri - S1 B
Teknik Perencanaan & Desain Kota - S1 B
Fakultas Desain & Industri Kreatif
Desain Produk - S1 A
Desain Komunikasi Visual - S1 B
Fakultas Ilmu Kesehatan
Kesehatan Masyarakat - S1 B
Gizi - S1 B
Rekam Medis - D3 A
Keperawatan - S1 C
Manajemen Informasi kesehatan - D4 Proses Akreditasi
Fakultas Fisioterapi
Fisioterapi - S1 Proses Akreditasi
Fakultas Ilmu Komunikasi
Periklanan - S1 A
Jurnalistik - S1 A
Humas - S1 A
Penyiaran - S1 A
Fakultas Ilmu Komputer
Teknik Informatika - S1 B
Sistem Informasi - S1 B
Fakultas Hukum
Hukum - S1 B
Fakultas Psikologi
Psikologi - S1 B
Persyaratan Pendaftaran
  1. Lulusan SMU-K / D-III / Pindahan
  2. Lulus seleksi Ujian Saringan Masuk dan Administrasi (Jadwal ujian bisa ditentukan sendiri, atau bisa dilakukan pada saat pembelian formulir pendaftaran)
  3. Melengkapi persyaratan sebagai berikut:
    • Pas foto berwarna 3 x 4, 1 lembar
    • Materai Rp 6.000,-
    • KTP, Kartu Keluarga/KTP Orangtua, Ijazah SMU-K / D-III,Transkrip Nilai (semua dokumen harus yang asli untuk di scan)
Keterangan
  1. Formulir Pendaftaran Sekolah Binaan Rp. 100.000,- ( jika Non Binaan Rp 200.000,- )
  2. Angsuran Biaya Kuliah Gelombang 1, 2, dan 3 :
    • Gelombang 1 : biaya kuliah diangsur selama 7 s/d 10 bulan(Pendaftaran Oktober 2012 s/d April 2013)
    • Gelombang 2 : biaya kuliah diangsur selama 6 s/d 7 bulan (Pendaftaran Mei 2013 s/d Juni 2013
    • Gelombang 3 : biaya kuliah diangsur selama 4 s/d 5 bulan (Pendaftaran Juli 2013 s/d Agustus 2013
  3. Pola Pembayaran Angsuran Biaya Kuliah :
    • Angsuran biaya kuliah ke-1 sebesar Rp. 2 juta
    • Angsuran biaya kuliah ke-2, dst s/d April 2013 (besarnya sesuai dengan masing - masing Prorgam Studi )
  4. Dapatkan Time Payment Saving ( Potongan Biaya ) :
    • Rp 250.000,- jika pembayaran 1 dilakukan < 7 hari setelah pembelian formulir
    • Rp 500.000,- jika membayar lunas total biaya semester 1
    • Rp 750.000,- jika melakukan a + b
  5. Program Beasiswa Esa Unggul ( Beasiswa s/d 100% ).
  6. Pembayaran biaya kuliah per Semester (Sem. 2 s/d lulus) dapat diangsur 2 kali
  7. Semester Pendek wajib diikuti setiap mahasiswa dengan biaya Rp. 1,8 juta untuk semua Program Studi
  8. Khusus Prodi Perencanaan Wilayah & Kota (Planologi) dan Prodi Teknik Industri dikenakan tambahan Biaya Kuliah Rp. 2,5 juta termasuk untuk Field Study ke luar negeri
  9. Perkuliahan TA. 2013/2014 dimulai pada bulan Juni 2013 ( Semester Pendek Awal )
  10. Pengembalian Biaya (kecuali uang formulir pendaftaran) :
    • Biaya dikembalikan 100% jika tidak lulus UAN, atau diterima di PTN melalui SNMPTN termasuk AKABRI dan AKPOL
    • Biaya dikembalikan 70% jika diterima PTN melalui Tes Mandiri
(Ket: diajukan selambatnya 15 hari setelah pengumuman diterima di PTN dengan melampirkan bukti & kartu tes) Informasi tempat tinggal bagi Mahasiswa yang berasal dari luar Jakarta. Manual Book Apartement & Kost - Student Housing UEU
Perkuliahan
Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Paralel Semester Genap 2013/2014 dimulai pada tanggal 01 Oktober 2013 s/d 10 Pebruari 2014
  • Perkuliahan Semester Ganjil 2013/14 dimulai 10 Pebruari 2013
No. Program Studi Akreditasi
1. Manajemen A
2. Akuntansi B
3. Teknik Industri B
4. PR/Humas A
5. Teknik Informatika B
6. Sistem Informasi B
7. Hukum B
8. Psikologi B
9. Kesehatan Masyarakat B
Manajemen Rumah Sakit
Kesehatan & Keselamatan Kerja
10. Gizi B
11. Keperawatan C
12. Manajemen Informasi Kesehatan Proses Akreditasi
13. Fisioterapi Proses Akreditasi
Mulai Perkuliahan :
  • Semester Genap 2013/14 dimulai 10 Pebruari 2014
Student Gets Student (SGS) Program Kelas Paralel
Reward Sudent Gets Student (SGS) Program Kelas Paralel sebesar Rp. 250.000,-/mahasiswa
        Reward Sudent Gets Student (SGS) Program Kelas Paralel dapat diambil dengan syarat sebagai berikut :
        • Mengisi Formulir Rekomendasi Student Gets Student pada saat pendaftaran
        • Melampirkan Foto Copy KTP mahasiswa yang merekomendasikan dan mahasiswa yang direkomendasikan sebanyak 1 lembar
        • Melampirkan Foto Copy Bukti Pembayaran Biaya Kuliah SPP & Semester (Min. Angsuran I) sebanyak 1 lembar
        • Pengambilan Reward SGS tidak dapat diwakilkan, jika diwakilkan harus disertai dengan surat kuasa dari yang merekomendasikan
        • Pengambilan Reward SGS paling lambat 1 bulan setelah mahasiswa yang direkomendasikan melakukan daftar ulang
Persyaratan Pendaftaran
  1. Lulus SMU-K / D-III / Pindahan
  2. Lulus seleksi Administrasi dan Akademik
  3. Melengkapi persyaratan sebagai berikut:
    • Pas foto berwarna 3 x 4, 1 lbr
    • Materai Rp 6.000,-
    • KTP, Ijazah, Transkrip asli untuk discan
  4. Khusus untuk Program Studi di Fakultas Kesehatan dan Fisioterapi harus dari lulusan D-III bidang studi Kesehatan
  5. Lulusan D-III / pindahan menyerahkan legalisir ijazah D-III dan transkrip nilai untuk proses penyetaraan oleh Program Studi (3 - 7 hari kerja)
  6. Biaya Konversi/Penyetaraan MK sebesar Rp. 100.000,-
    Ketentuan Pembayaran
    1. Biaya pendaftaran (formulir dan jas almamater) Rp 300.000,-
    2. Biaya Semester dan SPP diangsur setiap bulan paling lambat tanggal 10
    3. Keterlambatan pembayaran dikenakan denda 5%
    4. Biaya ujian skripsi/tugas akhir/komprehensif dan wisuda ditentukan kemudian
    5. Alumni D-III Univ. Esa Unggul dikenakan SPP Rp 3.150.000, (dapat diangsur 14X @Rp 225 ribu/bulan) Alumni D-IV Fisoterapi Univ. Esa Unggul dikenakan SPP Rp. 1.500.000,- ( dapat diangsur 5X @ Rp. 300.000,-/bulan )
    6. Cara Pembayaran: Debit atau transfer ke Bank Bukopin No. Acc. 010.2021.035 a.n Universitas Esa Unggul Pembayaran Debit atau Credit di loket keuangan siswa (di luar jam kerja Bank)
    Potongan Pembayaran Lunas
    ( Maksimal 1 minggu setelah pembelian formulir)
    Pembayaran Lunas Jumlah Potongan untuk Pembayaran bulan
    Mar-Mei'13 Juni-Juli'13 Agustus'13
    Biaya SPP Rp. 700.000,- Rp. 500.000,- Rp. 300.000,-
    * * Biaya Semester 1 Rp. 250.000,- Rp. 200.000,- Rp. 150.000,-
    Keterangan : ** tidak berlaku untuk semester berikutnya
    Waktu Kuliah
  7. Semester Pertama : Setiap Hari Kerja, jam 18.15 WIB s/d Selesai,Hari Sabtu, jam 13.00 WIB s/d selesai dan Hari Minggu, jam 08.30 WIB s/d selesai
  8. Semester Kedua : Setiap Hari Kerja, jam 18.15 WIB s/d Selesai ( 8X tatap muka dan 6X online), Hari Sabtu, jam 13.00 WIB s/d selesai dan Hari Minggu, jam 08.30 WIB s/d selesai
  9. Kecuali
  10. Ilmu Keperawatan : Selasa s/d Jumat jam 15.30 s/d 20.30 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d 20.30 WIB
  11. Ilmu Gizi : Selasa s/d Jumat jam 18.15 s/d 21.30 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d 20.30 WIB
  12. Fisioterapi : Rabu s/d Jumat jam 16.20 s/d 20.00 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d Selesai
  13. Untuk informasi rincian biaya dan mata kuliah S1 Fisioterapi Klik Disini

    Rincian Biaya kuliah

    Program Studi Fisioterapi - Lulusan D4 melanjutkan ke S-1

    Keterangan Pendaftaran Biaya SPP Biaya Semester
    Lulusan D4 Fisioterapi UEU
    Rp. 150.000,-
    Rp. 1.250.000,- diangsur 5 bln @ Rp.250.000,-
    Rp. 3.500.000,- diangsur 5 bln @ Rp.700.000,-
    Lulusan D4 Fisioterapi Non UEU
    Rp. 300.000,-
    Rp. 2.500.000,- diangsur 5 bln @ Rp.500.000,-
    Rp. 3.500.000,- diangsur 5 bln @ Rp.700.000,-
    Keterangan
    • Lama Studi 17 SKS atau 1 Semester
    Program studi Bidang Peminatan Akreditasi
    Magister Manajemen Pemasaran Keuangan Sumber Daya Manusia Wealth Management Pendidikan Manj. Kesehatan Rumah Sakit B
    Magister Administrasi Publik Kepemimpinan Eksekutif Manajemen Pemerintah Daerah Manajemen Keuangan Publik Analisis Kebijakan & Evaluasi B
    Magister Akuntansi Akuntansi Sektor Bisnis Akuntansi Sektor Publik Audit B
    Magister Hukum Hukum Bisnis Internasional Hukum Tata Negara dan Konstitusi Proses Akreditasi
      Pendaftaran Mahasiswa Baru Pasca Sarjana s.d 14 Desember 2013.
    Persyaratan Pendaftaran
    Informasi dan Pendaftaran Sekretariat Program Pascasarjana
    Universitas Esa Unggul Jl. Arjuna Utara No. 9, Kebon Jeruk, Jak - Bar, 11510 Telp:
    • 021-5682514 (direct/fax) , 5674224 ext 224,225,226
    • (hot line marketing) 704 111 59 , 0812 801 11159, 0852 881 11159
    • e-mail : pascasarjana(at)esaunggul.ac.id.
    Biaya Kuliah Program Profesi ( NERS ) Program Studi Ilmu Keperawatan
    Program Studi Ilmu Keperawatan" status = "open"" />
    No. Uraian Sem.1 Sem.2 Sem.3
    1. Lulusan S1 Keperawatan Esa Unggul Rp.7.890.000,- Rp.9.400.000,- Rp.17.290.000,-
    2. Lulusan S1 dari luar esa Unggul Rp.13.390.000,- Rp.9.400.000,- Rp.22.790.000,-
        • Biaya Pendaftaran
          • Lulusan S1 Keperawatan Univ. Esa Unggul Rp. 150.000,-
          • Lulusan S1 Keperawatan dari Luar Univ. Esa Unggul Rp. 300.000,-
        • Biaya Program Profesi ( NERS) tiap semester bisa diangsur 3 (tiga) kali
          • Pembayaran ke - I ( waktu pendaftaran ) : 50 %
          • Pembayaran ke - II ( bulan ke - 3 ) : 30 %
          • Pembayaran ke - III ( bulan ke -4 ) : 20 %
        • Bila mengulang di Tahun Ajaran berikutnya, dikenakan biaya Rp. 2.000.000,- per Matakuliah
    Profil Lulusan NERS
    1. Professional Care Provider
    2. Manajer ( Pengelola Asuhan Keperawatan )
    3. Community Leader ( Pemimpin di Komunitas )
    4. Educator ( Pendidik Kesehatan bagi klien dan keluarga )
    5. Researcher ( Peneliti Pemula )
    6. Entrepreneur in Nursing Home Care
    Beban Kredit dan Masa Studi
    • Beban Studi : 36 SKS
    • Jumlah Minimal Semester : 2 Semester
    No Matakuliah Beban SKS
    1. Keperawatan Medikal Bedah 5
    2. Keperawatan Maternitas 3
    3. Keperawatan Anak 3
    4. Keperawatan Gawat Darurat 3
    5. Keperawatan Jiwa 2
    6. Keperawatan Keluarga 2
    7. Keperawatan Komunitas 3
    8 Keperawatan Gerontik 2
    9 Keperawatan Home Care 4
    10. Manajemen Keperawatan 3
    11. Keperawatan Komprehensif 6
    .. Jumlah 36
    Proses Pembelajaran
    Proses Pembelajaran dilakukan di tatanan pelayanan kesehatan dan komunitas melalui :
    1. Tutorial
    2. Praktik Kerja Lapangan
    3. Praktik Klinik
    Metoda Pembelajaran
    1. Pre dan Post Conference
    2. Tutorial individual yang diberikan preceptor
    3. Diskusi Kasus
    4. Case Report dan Overran Dinas
    5. Pendelegasian Kewenangan bertahap
    6. Seminar kecil tentang klien atau ilmu dan teknologi kesehatan / keperawatan terkini
    7. Problem Solving for better health ( PSBH )
    8. Belajar berinovasi dalam pengelolaan asuhan
    9. Studi Banding
    Metode Evaluasi
    1. Log Book
    2. Direct Observasional of Procedure Skill
    3. Case Test / Uji Kasus ( SOCA - Student Oral Case Analysis )
    4. Critical Incidence Report
    5. OSCE ( Objective Structured Clinical Examination )
    6. Problem Solving Skill
    7. Kasus Lengkap, Kasus Singkat
    8. Portfolio
    9. Seminar NAsional / International
    Share
    • Comments
    • Trackbacks
    2330
    1. February 15, 2013 at 11:57 amidi amin  Reply

      tuk jumlah keseluruhan sampai selesai profesi keperawatan (Ners) berapa ya..?

      • February 15, 2013 at 5:58 pmelistia  Reply

        Selamat sore,
        Silahkan lihat rincian biaya Ners, klik link ini:
        http://www.esaunggul.ac.id/ners-ilmu-keperawatan/

        Terimakasih

        • June 4, 2013 at 9:28 amsamuel  Reply

          selamat pagi Universitas Indonusa Esa Unggul, mau tanya kalo biaya dan persyaratan s2 menejemen apa saja? td dibuka linknya tp gak bs euy.. trima kasih..

          • June 5, 2013 at 3:41 pmelistia  Reply

            Selamat sore,
            Silahkan klik web site http://pascasarjana.esaunggul.ac.id/

    2. February 26, 2013 at 12:40 pmnichi  Reply

      masih bisa daftar ga ya.. Aku lulusan D3 MI, mo nglnjut di Sistem Informasi.

      TQ

      • March 1, 2013 at 11:48 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Untuk pendaftaran Semt. Genap sudah di tutup. Pendaftaran smt ganjil 2013/2014 akan dibuka pada pertengahan bulan Maret 2013.

        • October 20, 2013 at 1:13 pmaulia  Reply

          Selamat siang,
          Mau tanya,untuk pendaftaran kls karyawan,masih ada ga ya?

          • October 21, 2013 at 10:11 amelistia  Reply

            Pendaftaran kelas karyawan dibuka awal November bulan depan, tapi untuk perkuliahan bulan februari nanti. Terimakasih.

    3. March 18, 2013 at 2:10 pmdwi lianasari  Reply

      kalo biaya untuk kelas karyawan brp ya s1 fak ekonomi akuntansi

      • March 20, 2013 at 11:39 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Silahkan download biaya kuliah kelas karyawan di link ini:
        http://www.esaunggul.ac.id/paralel-karyawan/

    4. March 20, 2013 at 9:14 pmjosh  Reply

      slamat malam, numpang tanya.. dimana y untuk mau lihat info seputar s2 fakultas ekonomi rinciannya??

      • March 26, 2013 at 9:22 amelistia  Reply

        Selamat pagi,
        Kamu bisa lihat rinciannya di web pascasarjana http://pascasarjana.esaunggul.ac.id/index.php?option=com_content&view=article&id=45&Itemid=56

    5. March 20, 2013 at 9:23 pmgiovanni martin  Reply

      bagaimana jika untuk mahasiswa pindahan/lanjutan? saya mahasiswa di unika atmajaya jurusan manajemen 2002-2009 dan ingin menyelesaikan S1 saya? apakah bisa? tks

      • March 26, 2013 at 9:25 amelistia  Reply

        Selamat pagi,
        Iya kamu bisa melanjutkan kuliah di UEU. Syaratnya:
        1. Membeli formulir pendaftaran Rp 200 rb
        2. Menyerahkan surat keterangan pindah universitas dari Dekan atau pimpinan Univ
        3. Transkrip nilai yg sudah dilegalisir
        4. Foto berwarna 3x4 1 lembar.

        Demikian, jika masih kurang jelas kamu dapat hub bag pendaftaran di no 021-5674223 ext.279 atau 021-5682510.
        Terimakasih

    6. March 21, 2013 at 9:53 pmari  Reply

      klo mahasiswa tranferan dr universitas lain, tp yg kelas karyawan, di esa unggul bisa nerima ga? soalnya aku dah semester 6 mau pindah kampus... klo bisa caranya gmn dan rincian biayanya berapa klo sampe s1, aku jurusan manajemen ekonomi

      • March 28, 2013 at 10:33 amelistia  Reply

        Selamat pagi,
        Iya, UEU menerima mhs pindahan dr univ lain. Kamu sdh smt 6, maksimal sks yg bisa setarakan adl 90 sks, sisanya kamu harus ambil kembali. Untuk lebih jelasnya berapa jml sks lagi yg akan diambil, kamu harus lakukan konversi mata kuliah. Biaya kuliah dapat dilihat di sini, silahkan klik link ini:
        http://www.esaunggul.ac.id/paralel-karyawan/.
        Terimakasih

    7. March 30, 2013 at 11:42 amdonna  Reply

      Saya alumni Esa Unggul, adikqu mau daftar masuk kuliah fakultas hukum....program kelas reguler
      kalau sabtu minggu pendaftaran di kampus tetap buka ga ya?....tolong informasi'y, makasih ya...

      • April 3, 2013 at 1:40 pmelistia  Reply

        Selamat siang,
        Pendaftaran sabtu minggu kampus tetap buka, mulai jam 09.00 - 15.00 wib.

    8. April 1, 2013 at 4:21 pmDesi  Reply

      Kalo biaya kuliah Rekam Medis berapa?
      Ada beasiswa buat yg kurang mampu ga?

      • April 3, 2013 at 1:57 pmelistia  Reply

        Selamat siang,
        Biaya kuliah bisa didownload di link ini, silahkan klik:
        http://www.esaunggul.ac.id/sarjana-reguler/

        Ada beasiswa bidik misi untuk jurusan Rekam Medis, silahkan klik link ini:
        http://www.esaunggul.ac.id/future-student/beasiswa-bidik-misi-universitas-esa-unggul-2013/

    9. April 1, 2013 at 4:26 pmDesi  Reply

      Ujian saringan masuk nya seperti apa?

      wawancara atau tes tulis?

      • April 3, 2013 at 2:02 pmelistia  Reply

        Selamat pagi,
        Ujian saringan masuk materinya pengetahuan umum, matematika, dan bhs inggris.
        Tidak ada wawancara, hanya tes tulis saja.

    10. April 3, 2013 at 10:12 pmIswanto  Reply

      selamat malam,
      saya mahasiswa D3 manajeman informatika semester 6 pindahan dari BSI tapi saya ingin langsung ambil S1 sistem informasi d UEU bisa ga? terus saya mulai nya dari semester brpa d UEU nya? tinggal nerusin kan y sisa semester nya? klo bisa syarat pendaftaran nya apa aja?

      • April 4, 2013 at 3:24 pmelistia  Reply

        Selamat sore,
        Kalo sdh lulus D3 berarti kamu tinggal meneruskan kuliah saja. Syaratnya jurusan yg di BSI harus sdh terakreditasi, klo blm akreditasi kami tidak menerima. Informasi biaya kamu bisa download file-nya disini, silahkan klik link ini:
        http://www.esaunggul.ac.id/paralel-karyawan/

    11. April 4, 2013 at 7:17 pmwahid  Reply

      Dear Admin,

      saya mau nanya, saya lulusan d3 manajemen RS UI 2010 Mau melanjutkan ke S1 Kesmas. di Manajemen RS , berapa lama saya harus kuliah lagi ya? trus ada program beasiswa buat D3 lanjutan ini tidak?

      • April 5, 2013 at 11:00 amelistia  Reply

        Selamat pagi,
        Kamu bisa melanjutkan ke Kesmas jurusan Manj RS, yg pertama harus dilakukan adl kamu membeli formulir pendaftaran Rp 300 rb, menyerahkan ijazah D3 dan transkrip nilai yg sdh dilegalisir untuk dilakukan konversi/penyetaraan mata kuliah (biaya Rp 100 rb).
        Untuk masa studi akan bisa diketahui setelah proses penyetaraan selesai, kurang lebih 2 thn masa studi.
        Beasiswa tidak ada bagi D3 lanjutan.

    12. April 6, 2013 at 4:11 pmferdinan  Reply

      Dear admin,
      Untuk kelas karyawan, teknik informatika
      Kelas sabtu minggu aja ada ga ya!
      Trimakasih

      • April 9, 2013 at 11:50 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Kelas karyawan jurusan Teknik Informatika ada, jadwal kuliah hari Kamis - Jum'at malam, dan Sabtu - Minggu siang - malam.

    13. April 9, 2013 at 2:46 pmhariya  Reply

      pendftaran prodi fisioterapi mahasiswa baru mba masih enggak????

      • April 11, 2013 at 10:40 amelistia  Reply

        Selamat pagi,
        Pendaftaran masih dibuka dan ditutup sampai bulan September 2013. Informasi selengkapnya bisa dilihat di:
        http://www.esaunggul.ac.id/admisi/

    14. April 11, 2013 at 7:35 pmwahid  Reply

      Dear admin,

      saya lulusan dr Manajemen RS 2010 ingin ke S1 Manajemen RS , kalo saya ambil kuliah semester pendek berapa lama ya?? dan untuk beasiswa kelas karyawan tidak ada ya??

      • April 12, 2013 at 4:08 pmelistia  Reply

        Selamat sore,
        Kelas karyawan tidak ada beasiswa. Untuk melanjutkan kuliah kamu harus mengkonversikan mata kuliah yg pernah ditempuh sebelumnya, baru nanti kamu bisa mengetahui berapa lama lagi kamu akan selesai masa studi.

    15. April 12, 2013 at 7:09 pmelvira susanti  Reply

      selamat malam , saya mau tanya untuk kelas reguler program sistem informasi tahun ajaran 2013-2014 itu masuk bulan mei tanggal 15-2013(tapi itu di web esa ungggul yang saya lihat). sedangkan waktu pendaftaran saya disuruh masuk 24 juni 2013 , yang mana benar ?? terima kasih

      • April 15, 2013 at 11:06 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Tanggal 15 Mei itu adl acara persiapan/briefing sebelum perkuliahan. Sedangkan mulai kuliah tgl 24 Juni 2013.

    16. April 13, 2013 at 1:50 pmwahid  Reply

      Dear Admin,

      kalo program semester pendek itu apa bisa dilakukan sejak awal pendaftaran jadi mahasiswa baru untuk kelas karyawan ??

    17. April 15, 2013 at 3:48 pmryan  Reply

      siang sya mau tnya sya di esa unggul ngambil kelas reguler tehnik perencana kota dan wilayah sya sudah semester 4 tpi gga ngelanjutin mau pindah kelas karyawan jurusan tehnik informatika bsa gga kak

      • April 19, 2013 at 2:22 pmelistia  Reply

        Selamat siang,
        Iya kamu bisa pindah jurusan, mata kuliah yg sudah pernah diambil tidak perlu diambil lagi. Kamu harus menyerahkan transkrip nilai yg sdh dilegalisir ke bagian pendaftaran mhs baru.
        Biaya formulir Rp 150 rb + Biaya konversi Rp 100 rb.

    18. April 19, 2013 at 5:38 amrobiatul  Reply

      السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ.
      Ma̶̲̥̅̊υ̲̣̥ Tanya Ƙɑ̤̈Ɩ☺ untuk info jurusan kesehatan ttg informasi medis kesehatan untk D4 itu gmn?? Trus jurusan untk kesehatan reproduksi atw biasa Θî sebut KESPRO kira2 ά̲̣ϑά̲̣ tdk?? ۰•°•۰ ♏@̤̥̣̈̊̇kк̲̣̣ǟŞ̲̣̥śȋ̝̊̅̄ɪ̣̝̇Ħħ..”̮ ۰•°•۰ tolg Θî bls cepat.

      • April 19, 2013 at 3:47 pmelistia  Reply

        Wa'alaikum salam Wr.Wb,
        UEU membuka Manajemen Informasi Kesehatan D4, dan Kesehatan Masyarakat S1, untuk materi mata kuliah kespro dipelajari juga.
        Kalo khusus jurusan Kesehatan Produksi tidak ada.

    19. April 22, 2013 at 9:53 pmfatma  Reply

      slamat malam ,mau tanya klo yng utk kelas kryawan ada beasiswanya ga ya???

      • April 23, 2013 at 4:48 pmelistia  Reply

        Selamat sore,
        Beasiswa mahasiswa baru untuk kelas karyawan tidak ada.

    20. April 24, 2013 at 9:36 pmurip andila  Reply

      kalo yg pisikologi buat jadwal sabtu minggu perincian biaya nya berapa ya?

      • April 26, 2013 at 3:43 pmelistia  Reply

        Selamat siang,
        Untuk jadwal sabtu minggu, artinya program kelas karyawan, silahkan klik link ini:
        http://www.esaunggul.ac.id/paralel-karyawan/

    21. April 26, 2013 at 7:26 pmRanatha  Reply

      selamat malem
      saya mau naya kalo fakultas fisioterapi masuk pembelajarannya dimulai dari jam berapa

      • April 29, 2013 at 10:45 amelistia  Reply

        Selamat pagi,
        Jadwal kuliah fakultas fisioterapi ada di hari kerja mulai Senin - Jum'at jam 08.00 - 17.00 wib.
        Untuk 1 hari mata kuliah ada 2 - 3 kelas mata kuliah.

    22. April 27, 2013 at 7:10 amRanatha  Reply

      Selamat pagi
      mau tanya smk bisnis & manajemen bisa kaga ngambil fakultas fisioterapi ....

      • April 29, 2013 at 10:47 amelistia  Reply

        Selamat pagi,
        Iya dari smk bisnis dan manajemen bisa ambil fak.fisioterapi.

    23. April 27, 2013 at 5:23 pmadit  Reply

      saya lulusan vokasi ui jurusan pariwisata (D3), mau alih jenjang ke S1 Hukum, bisa tidak? jika bisa kemana saya harus serahkan transkrip nilai untuk matrikulasi mata kuliah? tidak masalah jika saya ikut reguler ataupun kelas karyawan.

      • April 29, 2013 at 11:03 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Iya bisa pindah ke S1 Hukum. Pertama kamu membeli formuir kelas karyawan Rp 300 rb, kalo kelas reguler Rp 200 menyerahkan transkrip nilai yg telah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.
        Biaya konversi/penyetaraan Rp 100 rb.
        Silahkan datang langsung ke bag pendaftaran Univ.Esa Unggul.

    24. April 29, 2013 at 11:55 amadit  Reply

      Selamat Siang, membalas respon UEU, kebetulan saya sedang di luar kota, apakah bisa saya mengirimkan scanned transkrip nilai dan ijazah via e-mail? sebelum membeli formulir, tentu saja saya ingin mengetahui terlebih dulu, pastinya berapa lama pendidikan yang harus saya tempuh hingga selesai (S.H) dalam waktu normal, mengingat ketidaksesuaian jurusan.
      Terima kasih.

      • April 29, 2013 at 4:08 pmelistia  Reply

        Selamat sore,
        Untuk melakukan konversi/penyetaraan nilai syaratnya harus membeli formulir pendaftaran Rp 300 rb dan biaya konversi Rp 100 rb.
        Kami tidak bisa menerima berkas/dok transkrip nilai dan ijazah via email.
        Mengingat pendaftaran kelas karyawan masih dibuka s.d bulan Agustus 2013, maka perkiraan kami masih ada waktu/kesempatan untuk langsung datang ke Univ Esa Unggul untuk menyerahkan ijazah dan transkrip nilai yg dilegalisir.

    25. April 29, 2013 at 8:48 pmalex  Reply

      Slmt malam
      Saya berkerja sebagai pelaut,dan tinggal di kepulauan riau, lulusan dari SMK, rencana nya saya mw kuliah jurusan fak. komputer,
      1. apakah dapat saya kuliah?
      2. Bagaimana sistem mengajarnya, kalau sistem tatap muka kemungkin sy tidak bisa dan kalau via internet mgk dapat?
      3. Apakah UEU ada dipekanbaru atau dibatam?
      Terimakasih

      • April 30, 2013 at 3:41 pmelistia  Reply

        Selamat sore,
        Terimakasih telah berminat kuliah di UEU, namun sayang sekali kami tidak memiliki program kuliah online/jarak jauh. Jadi perkuliahan harus dilakukan tatap muka.

    26. May 5, 2013 at 11:53 amAripin  Reply

      Saya lulusan D3 management namun bekerja di bidang K3 industri berpengalaman selama 8 tahun hingga skrg. Pertanyaan saya - Apakah mungkin untuk beralih program dr manajemen ke k3 industri? Apa syaratnya dan bagaimana
      Tq.

      • May 6, 2013 at 1:37 pmelistia  Reply

        Selamat siang,
        Untuk lulusan D3 Manajemen tidak bisa langsung melanjutkan ke K3 Industri. Jadi, Bapak harus mengulang dari awal kuliah di K3i.
        Yang bisa melanjutkan ke S1 K3i harus dari lulusan D3 bidang Kesehatan.
        Untuk kelas karyawan kami hanya menerima lulusan dr D3 bid kesehatan, jadi Bapak kalo mau ambil jurusan K3i harus di kelas reguler yg jadwal kuliahnya adl setiap hari di jam kerja.

    27. May 10, 2013 at 1:19 pmanggi  Reply

      saya mahasiswa lulusan radiologi D3 ingin melanjutkan s1 fakultas kesehatan masyarakat. apa saja persyartan yang harus saya bawa dan kapan dilakukannya ujian testnya?

      • May 13, 2013 at 5:18 pmelistia  Reply

        Selamat sore,
        Untuk melanjutkan kuliah kamu harus mengkonversikan mata kuliah yg pernah ditempuh sebelumnya, baru nanti kamu bisa mengetahui berapa lama lagi kamu akan selesai masa studi.
        Silahkan hub Bapak Ahmad untuk informasi lebih lanjut mengenai mhs lanjutan di nomor 021 - 6845 8866.

    28. May 18, 2013 at 3:44 pmfitri  Reply

      saya baru lulus tahun ini, mau tanya kalo mau lihat rincian biaya per-semester untuk kelas paralel Prodi manajemen dimana ya lihatnya. mohon info nya, thanks

      • May 20, 2013 at 12:04 pmelistia  Reply

        Selamat siang,
        Kamu bisa klik link ini untuk informasi biaya kuliah:
        http://www.esaunggul.ac.id/sarjana-reguler/

    29. May 29, 2013 at 6:02 amMichael  Reply

      Dear admin,
      saya lulusan D-3 perawat mau lanjut ke K3 apakah harus mulai dari semester 1 atau bisa extension?

      Terima kasih

      • May 29, 2013 at 11:28 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3 bisa masuk kelas karyawan. Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.
        Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.
        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
        Terimakasih.

    30. May 31, 2013 at 7:38 pmwenni febrina  Reply

      selamat malam, saya mahasiswa okupasi terapi UI jika ingin melanjutkan kuliah ke fakultas gizi bisa? kira-kira berapa lama masa studinya?

      • June 3, 2013 at 1:43 pmelistia  Reply

        Selamat siang,
        Untuk masuk kelas karyawan jurusan Gizi harus dari lulusan D3 Gizi.
        Untuk kelas reguler bisa dari lulusan jurusan apa saja.

    31. June 1, 2013 at 4:41 pmsarah  Reply

      selamat sore,
      saya mw tanya klo mau daftar mahasiswa baru msh bisa????

      • June 3, 2013 at 1:55 pmelistia  Reply

        Selamat siang,
        Pendaftaran mahasiswa baru sudah dibuka. Silahkan klik link ini untuk info lengkap pendaftaran:
        http://www.esaunggul.ac.id/admisi/

    32. June 7, 2013 at 3:40 pmmerwina frastika manik  Reply

      Min minta rincian biaya kuliah fakultas ekonomimenejemen utk klas karyawan n kelas reguler dong serta syarat syarat pendaftarannya min terimakasih min

      • June 10, 2013 at 2:35 pmelistia  Reply

        Selamat siang,
        Silahkan isi permintaam brosur, klik link ini:
        http://www.esaunggul.ac.id/permintaan-brosur/

    33. June 12, 2013 at 1:31 pmAndhika S. Putro  Reply

      Selamat siang,
      saya mau tanya, saya lulusa D3 Komputerisasi Akuntansi ingin melanjutkan ke Sistem Informasi kira2 studi lanjutannya berapa lama ya?
      dan saya sudah mengambil (+ -) 110 sks di kampus saya sebelumnya. brp sks lagi yang saya akan ambil?

      terima kasih

      • June 13, 2013 at 11:48 amelistia  Reply

        Selamat siang,

        Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan walaupun hanya tinggal skripsi maksimal mata kuliah yg diakui adl 90 sks. Kalau beda jurusan bisa lebih sedikit yg diakui.
        Untuk menyelesaikan kuliah, jumlah sks yg harus ditempuh adl 144 sks.

        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.

        Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

        Terimakasih.

    34. June 12, 2013 at 5:06 pmmyya rahmawati  Reply

      selamat sore, maaf mau tanya rincian biaya kalau mau ambil kelas karyawan tapi untuk fakultas arsitektur berapa ya? tapi sebelumnya saat smk saya ambil jurusan marketing, bisa masuk ngga ya kira kira? thanks

      • June 13, 2013 at 11:51 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Di Univ Esa Unggul tidak membuka jurusan Arsitektur.
        Silahkan isi permintaan brsour, kemudian akan kami email digital brosur + Biaya kuliah.
        Klik link ini: http://www.esaunggul.ac.id/permintaan-brosur/

    35. June 13, 2013 at 11:26 pmprayogo  Reply

      Selamat pagi saya mau tanyai kelas karyawan yang bisa untuk lulusan SPK (sekolah perawat kesehatan)fakultas apa aja?terima kasih.

      • June 14, 2013 at 10:48 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Kalo kelas karyawan yang mau melanjutkan ke jurusan kesehatan harus dari lulusan D3, tidak bisa dari lulusan SLTA.
        Kalo kamu mau masuk ke kelas reguler bisa. Program Studi di Fak Ilmu Kesehatan silahkan klik link ini:
        http://www.esaunggul.ac.id/program-pendidikan/fakultas-ilmu-kesehatan/kesehatan-masyarakat/

    36. June 14, 2013 at 12:50 pmAde Rinanda Sukma  Reply

      Selamat siang, saya Ade Rinanda Sukma. Saat ini saya akan menyelesaikan pendidikan D3 saya di Politeknik Negeri Padang, jurusan bahasa Inggris, konsentrasi English for Broadcasting. Kalau tidak ada halangan, saya akan wisuda bulan september nanti. Apakah saya bisa mendaftar untuk ikut kelas paralel di fakultas komunikasi??
      kalau bisa, apakah harus disertakan ijazah terakhir D3 pada saat mendaftar????
      Terima kasih bapak/ibu.

      • June 17, 2013 at 3:01 pmelistia  Reply

        Selamat siang,
        Sebetulnya pada saat pendaftaran harus menyerahkan ijazah asli, tapi bisa menyusul kemudian, jadi sementara pakai surat kelulusan saja dulu.
        Untuk kelas karyawan di fak komunikasi yg dibuka jurusan Humas saja. Broadcasting tidak dibuka.

    37. June 14, 2013 at 10:30 pmEfril  Reply

      Selamat Malam,saya mau nanya untuk jadwal kuliah d3 rekam medis kapan yah? soalnya saya juga kerja, biar bisa disesuaikan sama jadwal kuliah. terima kasih.

      • June 17, 2013 at 11:06 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Jadwal kuliah kamu bisa register di siak.esaunggul.ac.id

      • June 17, 2013 at 11:16 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Jadwal kuliah kamu bisa register di siak.esaunggul.ac.id.

    38. June 17, 2013 at 11:39 ammad  Reply

      saya lulusan D1 akuntansi komputer bisa egk lanjut ke s1 teknik incormatik?

      • June 17, 2013 at 3:06 pmelistia  Reply

        Iya bisa

    39. June 17, 2013 at 7:54 pmratt  Reply

      Lulusan D3 keperawatan lanjut k'S1 keperawatan kira2 brp tahun y ...

      • June 21, 2013 at 10:05 amelistia  Reply

        Selamat pagi,
        Kira2 selesai dalam 2 tahun.

    40. June 20, 2013 at 7:36 pmgita hening  Reply

      selamat malam , saya Gita Hening . Saya dari jurusan IPS apakah bisa mendaftar di jurusan fisioterapi ? bisa minta link informasi pendaftaran dan persyaratannya ? terimakasih :)

      • June 21, 2013 at 10:35 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Iya bisa daftar, silahkan klik link ini untuk info lengkapnya:
        http://www.esaunggul.ac.id/sarjana-reguler/

    41. June 21, 2013 at 8:21 pmnay  Reply

      selamat malam,
      saya lulusan DIII kebidanan mau lanjut S1 kesmas .. kira2 biaya sampai lulus brp ya? waktu kuliah hari apa saja? kl saya ambil peminatan d manajemen RS, apa ada praktikum k lapangan?
      terima kasih

      • June 24, 2013 at 3:47 pmelistia  Reply

        Selamat sore,
        Biaya kuliah dan jadwal dapat dilihat di http://www.esaunggul.ac.id/paralel-karyawan/
        Tidak ada praktikum lapangan.

        Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3 bisa masuk kelas karyawan. Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.
        Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.
        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
        Terimakasih.

    42. June 24, 2013 at 9:18 pmStefanus  Reply

      Ga ada persyaratan khusus untuk masuk kelas karyawan kan ?
      misal min. kerja sudah 6 bulan

      • June 25, 2013 at 9:48 amelistia  Reply

        Selamat pagi,
        Untuk kelas karyawan bagi yg sudah bekerja, walaupun baru kerja 1 bulan.

    43. June 25, 2013 at 4:39 pmumi kasiyatun  Reply

      Assalamulaikum,

      Mohon info pendaftaran kelas karyawan bulan berapa ya?

      • June 26, 2013 at 4:05 pmelistia  Reply

        Wa'alaikum salam,
        Info pendaftaran kelas karyawan sudah dibuka s.d bulan Agustus 2013. Silahkan klik link ini untuk info lengkapnya:
        http://www.esaunggul.ac.id/paralel-karyawan/

    44. June 25, 2013 at 10:16 pmrizab  Reply

      untuk fisioterapi S1 yang kelas karyawan bisa dikirimkan rincian biayanya?

      • June 26, 2013 at 4:18 pmelistia  Reply

        Selamat sore,
        Silahkan klik link ini untuk biaya fisioterapi kelas karyawan:
        http://www.esaunggul.ac.id/paralel-karyawan/

        http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2013/06/Biaya-Kuliah-Program-Kelas-Paralel-TA.-2013-2014-+-PGSD-Web1.pdf

    45. June 28, 2013 at 7:15 pmirwan  Reply

      selamat malam,
      saya lulusan bsi manajemen informatika th. 2010 akreditasi C
      apakah saya msh bisa melanjutkan S1 teknik informatika di kampus UEU
      terima kasih

      • July 2, 2013 at 2:49 pmelistia  Reply

        Selamat sore,
        Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3 bisa masuk kelas karyawan.
        Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.
        Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.
        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
        Terimakasih.

    46. July 6, 2013 at 7:17 amIfa  Reply

      Selamat pagi,
      Saya ingin bertanya beberapa hal:
      - Apakah Ada batasan umur untuk mengikuti program studi S1 jurusan hukum? Kebetulan saya lulusan S1 jurusan pendidikan bahasa inggris.
      - Apakah saya harus mengikuti semua mata kuliah di jurusan hukum yang sudah pernah saya ambil di universitas lain tsb? Contohnya pendidikan kewarganegaraan, bahasa Indonesia, dll.

      • July 8, 2013 at 10:39 amelistia  Reply

        Selamat pagi,
        Tidak ada batasan umur. Silahkan mendaftar saja.
        Untuk mahasiswa yg sudah S1 di jurusan harus melakukan penyetaraan mata kuliah.
        Untuk menyelesaikan kuliah, jumlah sks yg harus ditempuh adl 144 sks.

        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai S1 Hukum yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.

        BBaya penyetaraan Rp 100 rb.

        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

        Terimakasih.

    47. July 7, 2013 at 6:24 pmcutegreen  Reply

      selamat malam,

      klo utk mhs pindahan dr univ lain gmn y prosesny? minta infony. thx

      • July 8, 2013 at 10:56 amelistia  Reply

        Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan harus melakukan penyetaraan mata kuliah. Untuk menyelesaikan kuliah, jumlah sks yg harus ditempuh adl 144 sks.

        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.

        Biaya penyetaraan Rp 100 rb.

        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

        Terimakasih.

    48. July 9, 2013 at 12:27 amThere  Reply

      selamat malam,
      saya mau tanya kalau dari SMK pariwisata bisa ambil fakultas TI ga di Esa Unggul? makasih

      • July 9, 2013 at 4:24 pmelistia  Reply

        Selamat sore,
        Iya bisa daftar di Teknik Informatika, syaratnya lulus ujian masuk.

    49. July 9, 2013 at 10:54 amSyifa  Reply

      Pagi, aku mau tanya... kalo pendaftaran bulan juli/agustus.. wajib ikut semester pendek juga ga? Kam semester pendeknya mulai bln juni.. terima kasih

      • July 9, 2013 at 4:25 pmelistia  Reply

        Selamat sore,
        Jika daftar bulan juli/agt tidak bisa ikut smt pendek. Kuliahnya mulai 23 Sept 2013.
        Terimakasih.

    50. July 10, 2013 at 1:08 pmstefanus  Reply

      Untuk waktu kuliah,
      bsa dipilih hari senin-jumat kan ?
      apa waktu kuliah itu dari hari kerja sampai sabtu minggu juga masuk ?

      • July 10, 2013 at 3:29 pmelistia  Reply

        Selamat sore,
        Berikut adl jadwal kuliah kelas karyawan:

        Semester Pertama
        Setiap Hari Kerja jam 18.15 WIB s/d selesai
        Hari Sabtu jam 13.00 WIB s/d selesai
        Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

        Semester Kedua
        Setiap Hari Kerja jam 18.15 s/d selesai , (8 kali tatap muka dan 6 kali online)
        Hari Sabtu Jam 13.00 s/d selesai
        Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

        Kecuali
        Ilmu Keperawatan : Selasa s/d Jumat jam 15.30 s/d 20.30 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d 20.30
        Ilmu Gizi : Selasa s/d jumat jam 18.15 s/d 21.30 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d 20.30 WIB
        Fisioterapi : Rabu s/d Jumat 16.20 s/d 20.00 dan Sabtu jam 13.00 s/d selesai

    51. July 10, 2013 at 6:25 pmthere  Reply

      selamat sore,
      kalau dari SMK pariwisata ambil DKV UEU bisa?? makasih

      • July 11, 2013 at 3:43 pmelistia  Reply

        Selamat sore,
        Iya bisa, persyaratnnya adl lulus tes masuk.

    52. July 11, 2013 at 8:10 amstefanus  Reply

      Jadi sabtu dan minggu juga masuk ??
      apa kita bisa milih, jam kuliahnya saat hari kerja
      jadi kita tidak ikut jam kuliah pada hari sabtu dan minggu ??

      • July 11, 2013 at 3:44 pmelistia  Reply

        Selamat sore,
        Jadwal kuliah sudah ditentukan, dan ada kuliah di hari sabtu dan minggu.

    53. July 11, 2013 at 5:35 pmayu  Reply

      mau tanya, klo kelas karyawan. waktu kuliah nya ada yg sabtu minggu atau malam?

      • July 12, 2013 at 11:10 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Berikut adalah jadwal kuliah kelas karyawan:

        Semester Pertama
        Setiap Hari Kerja jam 18.15 WIB s/d selesai
        Hari Sabtu jam 13.00 WIB s/d selesai
        Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

        Semester Kedua
        Setiap Hari Kerja jam 18.15 s/d selesai , (8 kali tatap muka dan 6 kali online)
        Hari Sabtu Jam 13.00 s/d selesai
        Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

        Kecuali
        Ilmu Keperawatan : Selasa s/d Jumat jam 15.30 s/d 20.30 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d 20.30
        Ilmu Gizi : Selasa s/d jumat jam 18.15 s/d 21.30 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d 20.30 WIB
        Fisioterapi : Rabu s/d Jumat 16.20 s/d 20.00 dan Sabtu jam 13.00 s/d selesai

    54. July 12, 2013 at 8:17 amstefanus  Reply

      Kalau hari minggu itu dipindah ke hari lain bisa ??

      • July 12, 2013 at 11:15 amelistia  Reply

        Jadwal sudah ditentukan, tidak bisa dipindah ke hari lain.

    55. July 16, 2013 at 6:21 amromy  Reply

      selamat pagi

      maaf mau tanya , jadwal untuk kelas karyawan maksud.a gmna ?
      apa kita bisa milih antara setiap hari kerja dan hari sabtu minggu aja .

      • July 16, 2013 at 10:06 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Jadwal kuliah kelas karyawan:
        Semester Pertama
        Setiap Hari Kerja jam 18.15 WIB s/d selesai
        Hari Sabtu jam 13.00 WIB s/d selesai
        Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

        Semester Kedua
        Setiap Hari Kerja jam 18.15 s/d selesai , (8 kali tatap muka dan 6 kali online)
        Hari Sabtu Jam 13.00 s/d selesai
        Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

        Kecuali
        Ilmu Keperawatan : Selasa s/d Jumat jam 15.30 s/d 20.30 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d 20.30
        Ilmu Gizi : Selasa s/d jumat jam 18.15 s/d 21.30 WIB dan Sabtu jam 13.00 s/d 20.30 WIB
        Fisioterapi : Rabu s/d Jumat 16.20 s/d 20.00 dan Sabtu jam 13.00 s/d selesai

    56. July 16, 2013 at 11:22 amromy  Reply

      maaf masih kurang jelas ....
      berarti kita masuk setiap hari ya ?

      trus klu kelas karyawan apa ada tes akademis juga ?

    57. July 16, 2013 at 5:56 pmhilman  Reply

      selamat sore

      maaf mau tanya kalau kuliah kelas karyawan ngambil jurusan teknik industri , ada ga yang jadwal masuk.a sabtu dan minggu aja ?

      • July 18, 2013 at 11:37 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Jadwal kuliah kelas karyawan:
        Semester Pertama
        Setiap Hari Kerja jam 18.15 WIB s/d selesai
        Hari Sabtu jam 13.00 WIB s/d selesai
        Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

        Semester Kedua
        Setiap Hari Kerja jam 18.15 s/d selesai , (8 kali tatap muka dan 6 kali online)
        Hari Sabtu Jam 13.00 s/d selesai
        Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

    58. July 17, 2013 at 12:05 pmfani  Reply

      kalo mau daftar, kita harus langsung datang langsung ke univ esa unggul ya? ga bisa lewat online? tolong kasih cara panduan pendaftarannya dong :)

      • July 18, 2013 at 11:38 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Silahkan datang langsung ke kampus Esa Unggul.

    59. July 18, 2013 at 8:07 amstefanus  Reply

      Untuk angsuran ke 2 kelas karyawan dibayar u/ bulan apa ??
      Apa oktober awal atau november awal ??

      • July 18, 2013 at 11:40 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Angsuran ke-2 dibayar bulan September 2013.

    60. July 18, 2013 at 10:31 amfitri  Reply

      slmat pagi mbak...
      mau nnya,,,klo nglanjut dari d3 gizi ke s1 gizi..
      tp bru tamat 2013 bisa tidak,,,

      • July 18, 2013 at 11:42 amelistia  Reply

        Selamat siang,

        Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3 bisa masuk kelas karyawan. Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.
        Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.
        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
        Terimakasih.

    61. July 19, 2013 at 12:10 pmstefanus  Reply

      September akhir ?
      Yang angsuran pertama itu masuk u/ bulan apa ? atau cuma masuk uang pendaftara aja ??
      yg dibayar pda awal pendaftaran .

    62. July 25, 2013 at 11:09 amIndra  Reply

      Selamat Siang,

      Saya lulusan D3 MI mau lanjut ke S1 SI. Apakah benar untuk lulus S1 dari D3 hanya menghabiskan 2 semester? Apakah pendaftaran pada hari sabtu buka?

      • July 26, 2013 at 10:39 amelistia  Reply

        Selamat siang,

        Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3 bisa masuk kelas karyawan. Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.
        Setelah hasil konversi diketahui baru akan diketahui masa studi yg harus ditempuh.

        Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

        Pendaftaran hari sabtu & Minggu tetap buka, mulai dari jam 09 - 15.
        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
        Terimakasih.

    63. July 27, 2013 at 7:41 pmridha  Reply

      selamat malam mohon info untuk pendaftaran program gizi sudah dibuka belum ya untuk jalur d3 yang mau lanjut S1

      • July 29, 2013 at 9:51 amelistia  Reply

        Iya, sudah dibuka s.d 30 Agt 2013.

    64. July 28, 2013 at 9:50 pmmita  Reply

      malem min mau nanya, saya dIII fisioteapi dari univ lain baru lulus tahun ini. untuk pendaftaran kelas paralel ijazah itu ijazah dari kampus bisa menyusul ga, kalo bisa kira2 itu paling lambat berapa hari sebelum perkuliahan? oh ia untuk paralel masih ada semester pendek atau gak?

      • July 29, 2013 at 9:55 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Kamu dari D3 Fisioterapi ya?
        Kamu bisa daftar menggunakan Surat Kelulusan Sementara.
        Menuurut informasi dari Pak Ahmad, kamu sudah menghub Pak Ahmad dan sudah dijelaskan by phone kan.

    65. August 1, 2013 at 11:25 amfani  Reply

      siang, mau tanya nih, untuk mahasiswa baru kan diwajibkan bikin atm bukopin, nah bikinnya itu di bukopin mana ya? tolong berikan panduannya ya. thanks

      • August 5, 2013 at 9:31 amelistia  Reply

        Selamat pagi,
        Pembuatan rekening dan ATM Bukopin bisa diambil formulirnya di Humas UEU bagian Pendaftaran Mhs Baru. Bawa foto 3x4 berwarna 2 lbr, dan materai Rp 6 rb i lbr. Humas UEU untuk pelayanan mhs baru dibuka kembali tgl 14 Agt 2013.

    66. August 1, 2013 at 9:15 pmluthfy  Reply

      selamat malam , mau tanya kalo dari D3 akuntansi mau lanjut S1 itu berapa smester ?

      • August 5, 2013 at 9:40 amelistia  Reply

        Selamat siang,

        Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3 bisa masuk kelas karyawan. Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.
        Setelah hasil konversi diketahui baru akan diketahui masa studi yg harus ditempuh.

        Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

        Pelayanan pendaftaran mhs baru buka kembali tgl 14 Agt 2013. Pendaftaran hari sabtu & Minggu tetap buka, mulai dari jam 09 – 15.
        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
        Terimakasih.

    67. August 3, 2013 at 4:38 amdyas  Reply

      Mba, saya lulusan D3 akuntansi perpajakan.
      Saya mau lanjut S1 akuntansi di esa unggul, yg saya tanya berapa semester lg yg harus d tempuh?
      Bisa tidak 3 semester seleaai S1?

      • August 5, 2013 at 10:12 amelistia  Reply

        Selamat siang,

        Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3, Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah. Setelah hasil konversi diketahui baru akan diketahui masa studi yg harus ditempuh.

        Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

        Pendaftaran hari sabtu & Minggu tetap buka, mulai dari jam 09 – 15.
        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
        Terimakasih.

    68. August 7, 2013 at 2:56 pmjhonnii28  Reply

      selamat sore
      saya ingin bertanya
      pada hari senin saya pergi mendaftar ulang
      tetapi karyawan2 esa unggul pada libur
      jadi saya ingin mengetahui gimana saya untuk mendaftar ulang
      dan sampai kapan pendaftaran ulangnya
      terima kasih

      • August 13, 2013 at 12:24 pmelistia  Reply

        Selamat siang,
        Mulai tgl 5 Agt - 18 Agt karyawan UEU libur.
        Tapi untuk pelayanan mhs baru mulai aktif kembali tgl 14 Agt. Jadi kamu bisa daftar ulang tgl 14 Agt.
        Pendaftaran ditutup s.d tgl 30 Agt.

        • August 13, 2013 at 12:59 pmjhonnii28  Reply

          kalaw bank bukopinnya apa buka bsok

    69. August 15, 2013 at 8:59 amAfni Fiani Eka Handayani  Reply

      selamat pagi , saya mau tanya tentang pendaftaran mahasiswa baru gelombang 3 .
      asal saya dari NTT , bisa tidak saya mengikuti tes saringan masuk secara online .
      saya takut kalau saya tes kesana tapi tidak lulus , takutnya saya udah jauh-jauh kesana trus tidak lulus saya rugi ongkos kesanaNya .
      mohon kebijakan dari pihak kampus.
      terima kasih .

      • August 16, 2013 at 11:52 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Kami tidak menyelenggarakan tes online.
        Jika tidak lulus, kamu berhak mengulang tes-nya. Mudah2an kamu lulus.
        Kami juga menyediakan beasiswa untuk siswa di luar daerah Jakarta (daerah Indonesia Timur)
        Silahkan hub ibu Tia di nomor 021-5674223 ext.302

    70. August 24, 2013 at 3:10 pmwayan  Reply

      assalamualaikum, jika mau pindah ke kmpus esa unggul bisa tidak ya? saya dri stmik fakultas tknik informatika semester 3. jika bisa persyaratannya apa saja dan rincian biayanya berapa? terima kasih.

      • August 27, 2013 at 11:43 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan, persyaratannya adl menyerahkan transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah. Biaya penyetaraan Rp 100 rb.

        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

        Rincian biaya kuliah silahkan klik link ini:
        http://www.esaunggul.ac.id/admisi/

        Terimakasih.

    71. August 24, 2013 at 8:55 pmbeta  Reply

      Saya beta, saya lulusan smk tahun ini dan saya mau mendaftar di sea unggul, apakah masih buka pendaftaran?kalau benar apakah masih menerima biaya mask secara angsuran?mohoon dibls trimakasih

      • August 27, 2013 at 11:48 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Iya masih bisa daftar mahasiswa baru s.d 30 Sept 2013. Biaya kuliah bisa diangsur.
        Silahkan klik link ini untuk informasi pendaftaran:
        http://www.esaunggul.ac.id/admisi/

    72. August 25, 2013 at 12:31 pmWITA  Reply

      selamat siang, mohon informasi kalau lulusan d3 atau pindahan s1 yg sisa skripsi dengan beda jurusan,
      dan lanjut ke prodi kelas karyawan s1 teknik industri, apakah semua mata kuliah harus diambil mulai dari semester 1, atau bisa menempuh langsung di semester 5 sd selesai (smt 5, 6, 7 & skripsi).
      terima kasih

      • August 27, 2013 at 11:51 amelistia  Reply

        Selamat siang,
        Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan walaupun hanya tinggal skripsi maksimal mata kuliah yg diakui adl 90 sks. Untuk menyelesaikan kuliah, jumlah sks yg harus ditempuh adl 144 sks.

        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.

        Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

        Terimakasih.

    73. August 27, 2013 at 11:09 amaininf  Reply

      Selamat pagi ,
      saya mahasiswa d3 okupasi terapi ui 2012, apakah saya bisa melanjutkan S1 ekstensi psikologi? berapa lama perkuiahan yg akan saya jalani? bagaimana prosedur untuk melanjutkannya. terimakasih :)

      • August 27, 2013 at 12:50 pmelistia  Reply

        Selamat siang,

        Untuk mahasiswa yg pindahan, persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah. Lama kuliah bisa diketahui jika hasil konversi sudah selesai. Biaya penyetaraan mata kuliah Rp 100 rb.

        Pendaftaran paling lambat 15 Sept '13.

        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

        Terimakasih.

    74. September 4, 2013 at 9:29 amfitria  Reply

      selamat pagiii,saya mau tanya,kmrn tggl 31 agustus saya sudah daftar dan langsung bayar angsuran ke 1 untuk kelas karyawan,
      apakah angsuran ke 2 bulan sep sebelum tggl 10 ?
      sedangkan mulai perkuliah tggl 24 sep.
      mohon di jelaskan.
      terima kasih

      • September 5, 2013 at 2:06 pmelistia  Reply

        Selamat siang,
        Angsuran ke-2 pada bulan Sept.

    75. September 4, 2013 at 11:03 pmbangharfani  Reply

      met malam,
      mau tanya mba elis...aku sudah pernah kuliah di esa unggul tahun 2009 lalu,sempat memiliki nilai mata kuliah umum.
      Bila aku kuliah lagi di esa unggul dengan jurusan berbeda nilai MKU yang lama bagaimana? dan dapat potongan biaya kuliah nggak seperti yang dijelaskan pada http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2012/09/BIAYA-KULIAH-ESA-UNGGUL2013.pdf point enam ?
      atau ada hal lain tidak yang harus ku ketahui mengingat aku pernah kuliah dikampus esa unggul entah potongan biaya ataukah tidak perlu tes lagi atau teknis lain atau cukup dengan bayar fomulir baru aja
      makasih

    76. September 5, 2013 at 8:41 amstefanus  Reply

      Untuk pembagian jadwal kuliah kelas karyawan jurusan akuntansi itu kapan yh ?

      • September 5, 2013 at 3:52 pmelistia  Reply

        Selamat siang,
        Untuk melihat jadwal silahkan klik link ini:
        http://www.esaunggul.ac.id/current-student/user-manual-sistem-informasi-esa-unggul-si-unggul/

    77. September 7, 2013 at 8:08 amstefanus  Reply

      saya tidak bisa login
      itu untuk mahasiswa baru atau yg sudah lama ?
      karena saya mahasiswa baru kelas karyawan .

    78. September 17, 2013 at 11:49 amsuki  Reply

      Asslamu'alaikummm
      maaf mau tanya, usia saya 31 tahun,, apakah saya masih bisa kuliah diUEU , dan kapan batas terakhir pendaftaran untuk kelas karyawan,, apakah masih dibuka.
      saya ingin ngambil jurusan teknik, S1.
      tapi saya lulusan Madrasah Aliyah Prog. IPA

      Terimakasih sebelumnya.

      wassalam

      • September 17, 2013 at 1:34 pmelistia  Reply

        Wa'alaikum salam,
        Iya silahkan saja mendaftar, terakhir pendaftaran s.d 30 Sept '13.

    79. October 1, 2013 at 10:00 amrestu  Reply

      Dear Admin..
      saya mau tanya kalau lulusan D3 managemen informatika kalau ingin melanjutkan S1 Managemen bisa ga ya?soalnya kan management fakultas ekonomi
      sedangkan saya tidak ingin melanjutkan S1 sistem inf atau teknik inf
      mohon rekomendasinya terima kasih

      • October 1, 2013 at 11:26 amelistia  Reply

        Iya, anda bisa melanjutkan ke S1 Manajemen Fakultas ekonomi, tetapi syaratnya adalah untuk mahasiswa yg melanjutkan atau pindahan. Persyaratannya adl menyerahkan transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.
        Biaya penyetaraan mata kuliah Rp 100 rb.
        Informasi lebih lanjut silahkan hubungi 021-5682510/5683051
        Terimakasih.

    80. October 3, 2013 at 10:53 amandryean@gmail.com  Reply

      tolong di emailkan perincian biaya untuk kelas paralel akuntansi, jam kuliah dan total berapa lama untuk kuliah
      alamat email andryean@gmail.com, terima kasih

      • October 3, 2013 at 11:21 amelistia  Reply

        Iya, kami akan segera kirimkan. trimakasih.

    81. October 10, 2013 at 11:08 amayu lestari  Reply

      Dear admin,

      saya mau tanya dong , saya kan lulusan D3 Manajemen informatika, saya ingin melanjutkan S1 Manajemen Akuntansi itu berapa lama kalau di UEU smpai lulus S1?

      terima kasih,
      mohon informasia

      • October 11, 2013 at 10:22 amelistia  Reply

        Di Univ Esa Unggul, rata-rata untuk masa studi S1 itu 7 tahun. Jadi jika ingin melanjutkan ke S1 berarti sisa masa kuliah jika mencapai target bisa 1-1,5 tahun lagi.

    82. October 10, 2013 at 8:03 pmReza  Reply

      Mba elis mw tanya ni
      Saya mahasiswa baru di unindra jurusan teknik informatika
      Saya mw tanya
      Untuk jadwal perkuliahan kelas karyawan jurusan teknik informatika kapan ajja yaa
      Trima kasih

      • October 11, 2013 at 10:35 amelistia  Reply

        Di Univ. Esa Unggul perkuliahan untuk kelas karyawan semua jurusan adalah:
        Semester Pertama: Setiap Hari Kerja jam 18.15 WIB s/d selesai, Hari Sabtu jam 13.00 WIB s/d selesai, Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai
        Semester Kedua: Setiap Hari Kerja jam 18.15 s/d selesai , (8 kali tatap muka dan 6 kali online), Hari Sabtu Jam 13.00 s/d selesai, Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

        • October 11, 2013 at 4:58 pmReza  Reply

          Untuk kelas.a dmna ya mba

    83. October 15, 2013 at 11:29 amRizqi AnNahl  Reply

      Salam,
      Mau tanya di sini ada program konfersi 6 bulan kah untuk S1 / D3 kah ?!?!?

      • October 16, 2013 at 2:46 pmelistia  Reply

        Konversi atau penyetaraan mata kuliah memang ada untuk pindahan atau untuk yg ingin melanjutkan ke S1. Terimakasih.

    84. October 18, 2013 at 3:10 pmicha  Reply

      selamat siang,
      mohon informasi untuk pindahan s1 yg sisa skripsi untuk jurusan perencanaan wilayah dan kota bgmn?
      ada batas usia tidak?
      terima kasih

      • October 21, 2013 at 9:49 amelistia  Reply

        Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan walaupun hanya tinggal skripsi maksimal mata kuliah yg diakui adl 90 sks. Untuk menyelesaikan kuliah, jumlah sks yg harus ditempuh adl 144 sks.
        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.
        Biaya penyetaraan mata kuliah Rp 100 rb.
        Dan tidak ada batasan usia terimakasih.

    85. October 26, 2013 at 3:10 pmiwan  Reply

      selamat siang,
      mohon informasinya, saya lulusan jurusan /prodi sistem informasi (S1), mau alih prodi ke S1 teknik informatika, bisa tidak? jika bisa dan bagaimana prosesnya sampai kuliah, apakah ada batas usia, sks yang sudah ditempuh, dll? tidak masalah jika saya ikut reguler ataupun kelas karyawan. terima kasih.

      • October 29, 2013 at 10:16 amelistia  Reply

        Maaf, kami belum faham mengenai maksud pertanyaan anda. apakah maksudnya lulusan Sistem Informasi dan sudah bergelar Sarjana atau belum? jika sudah S1 dan mendapat gelar, kenapa harus pindah dan kuliah lagi? Maaf, kami belum faham.

    86. October 31, 2013 at 9:24 amandi  Reply

      selamat siang, sya mw tnya apakah lu2san D 3 perawat gigi bsa melanjutkan ke S1 keperawatan? trmakasih

      • November 1, 2013 at 9:23 amelistia  Reply

        Iya, bisa. Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3 persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah, setelah itu baru bisa diketahui berapa lama lagi masa studinya.
        Biaya penyetaraan mata kuliah Rp 100 rb.

    87. October 31, 2013 at 6:51 pmRafael  Reply

      Saya lulusan D3 teknik industri,kalau mau lanjut kelas pararel untuk s1 bisa tidak yah?kalau bisa rincian biayanya berapa?

      • November 1, 2013 at 9:35 amelistia  Reply

        Iya bisa. Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3 bisa masuk kelas karyawan. Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah, setelah itu baru bisa diketahui berapa lama lagi masa studinya.
        Biaya penyetaraan mata kuliah Rp 100 rb.
        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
        Terimakasih.

    88. November 11, 2013 at 9:10 pmRozi  Reply

      Mohon infonya, klo kelas karyawan yang hanya sabtu & minggu ada gak?
      saya mau alih jenjang dari D3 Teknik Informatika ke S1 Teknik Informatika juga, hanya saja setiap senin-jumat saya bekerja sampai pukul 7 malam.

      Terima kasih untuk responnya

      • November 19, 2013 at 3:54 pmelistia  Reply

        Kelas karyawan setiap hari kerja tapi diluar jam kerja. sabtu minggu pagi sd selesai. jadi tidak bisa diluar dar jam itu terimakasih.

    89. November 12, 2013 at 10:37 amImanuel Roy Chandra  Reply

      salam.
      mau tanya., untuk penerimaan profesia ners di Esa Unggul berapa kali dalam setahun dan untuk tahun depan kapan lagi periode nya
      terimakasih

      • November 19, 2013 at 3:56 pmelistia  Reply

        sekarang juga sudah buka untuk profesi ners. masa perkuliahan februari tahun depan. terimakasih.

    90. November 13, 2013 at 4:31 pmiwan  Reply

      selamat sore.
      meneruskan pertanyaan saya diatas, saya ingin bekerja di suatu instansi namun saya gagal di salah satu tes dimana hanya menerima lulusan teknik informatika kebetulan bekerja instansi tersebut adalah cita-cita saya. Oleh karena itu saya ingin bertanya apakah bisa lulusan S1 Sistem Informasi, kuliah di S1 Teknik Informatika? jika bisa apakah status saya nanti disebut alih prodi, bagaimana prosesnya sampai kuliah, berapakah rincian biayanya, apakah kemudian ada batas usia, apakah ada pengurangan sks yang sudah ditempuh dikampus sebelumnya (konversi / penyetaraan mata kuliah), dll? tidak masalah jika saya ikut reguler ataupun kelas karyawan.
      terima kasih.

    91. November 15, 2013 at 9:38 pmIkhsan  Reply

      Saya lulusan D3 Manajemen, mau melanjutkan ke program paralel manajemen bisa? ada prodi khusus manajemen sdm kah? trimakasih.

      • November 21, 2013 at 1:58 pmelistia  Reply

        Iya bisa. pendaftaran untuk kelas paralel s/d tanggal 30 Januari 2014 untuk perkuliahan 9 Februari 2014.

    92. November 22, 2013 at 6:40 pmarman  Reply

      Saya mau tanya, saya mahasiswa D3 peternakan unsoed, semisal saya alih jenjang di esa unggul,mau masuk hukum bisa tidak? Atau program studi yang ada disitu selain hukum, bisa atau tidak? Sekiranya bisa itu program stusi apa? Dan apa perayaratannya? Trimakasih. Kira" saya harus mengikiti berapa semester lagi?

      • November 26, 2013 at 11:27 amelistia  Reply

        Iya bisa saja, syaratnya menyerahkan nilai transkrip asli untuk penyetaraan mata kuliah, biaya penyetaraan 100rb. Untuk jurusan di Esa Unggul bisa di lihat di website kami di program studi atau admisi terimakasih.

    93. December 18, 2013 at 8:31 amDinny Fauziea  Reply

      saya mau tanya, saya lulusan D3 kebidanan poltekkes kaltim jika saya ingin melanjutkan ke s1 kesmas apakah bisa ? kemudian pendaftaran mahasiswa baru apakah dibuka pada akademik 2014/2015, kira2 bulan berapa ya ?

      • December 19, 2013 at 11:55 amelistia  Reply

        Bisa saja, nanti ada konvesri mata kuliah dengan biaya 100rb. sekarang sudah buka sd 31 Januari nanti.

    94. December 28, 2013 at 4:12 pmwawan  Reply

      maaf saya mau tanya
      saya mu daftar kelas pararel tes masuk nya apa aja ya
      dan ada kelas malam nya kaga ya klo ada kelas malam masuk nya kelas reguler apa kelas karyawan

      • January 16, 2014 at 11:56 amelistia  Reply

        kelas paralel memang untuk hari kerja masuknya dari 6.15 sore sampai selesai. dan sabtu minggu siang juga. untuk info selengkapnya hubungi bapak Ahmad di 02168458866. Terimakasih.

    95. January 5, 2014 at 12:22 pmRizky  Reply

      Siang mbk Elistia. Adakah batasan umur untuk program study S1 DKV dan apakah menerima pendaftar dengan ijazah paket c atau D1? Trimakasih

      • January 16, 2014 at 3:16 pmelistia  Reply

        Tidak ada batasan umur, bisa dari paket c. silahkan lihat informasi selengkapnya di bagian admisi website kami. Terimakasih.

    96. January 17, 2014 at 8:31 pmtifan  Reply

      kalo jurusan fisioterapi itu biaya nya berapa ? bisa minta brosur dan rincian biaya ? tapi melalui online ajaa . thanks

      • January 20, 2014 at 3:05 pmelistia  Reply

        silahkan lihat di link ini

        http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2013/10/01-Brosur-Program-Paralel-Sem.-Genap-2013-2014.pdf
        http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2013/10/BIAYA-KULIAH-REGULER-2014.pdf

    97. January 22, 2014 at 1:21 pmari  Reply

      dear admin
      selamat siang.
      saya mahasiswa kelas reguler dan ingin melanjut kan semester selanjutnya ke kelas karyawan atau parerel dengan jurusan yg sama.
      apakah mata kuliah nya sama saja dengan kelas pararel? dan untuk biaya nya bagaimana kelanjutannya?
      thx

      • January 27, 2014 at 11:07 amelistia  Reply

        Silahkan bisa ditanyakan dengan bagian Kelas Kryawan atau dengan bpk Ahmad di 021-6845 8866.

    98. January 23, 2014 at 8:15 pmeta rinul fasari  Reply

      asslmcm...
      mau tanya sy dr D3 keperawatan mau lanjut S1 kerperawatan msh buka untuk tahun nie ?
      klw msh bka kpn pendaftarannya ?
      brp biaya msk ?
      klw memang bsa kirim linknya d no ni 082344780899
      terimakasih

      • January 27, 2014 at 11:20 amelistia  Reply

        Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3 bisa masuk kelas karyawan. Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah, setelah itu baru bisa diketahui berapa lama lagi masa studinya.
        Biaya penyetaraan mata kuliah Rp 100 rb.
        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
        Terimakasih.

    99. February 7, 2014 at 9:13 amnur_cahyanto21@yahoo.co.id  Reply

      mohon infonya saya D IV lulusan politeknik pelayaran mau melanjutkan study s1. mohon info persyaratan dan lamanya pendidikan?! jurusan apa saja yg bisa diambil

      terima kasih

      • February 11, 2014 at 12:43 pmelistia  Reply

        Selamat siang,

        Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan bisa melanjutkan kuliah, persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.

        Jurusan yg bisa diambil Manajemen, Akuntansi, Teknik Industri, PR/Humas, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Psikologi. Lama studi tergantung dari hasil konversi.

        Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

        Terimakasih.

    100. February 24, 2014 at 8:39 amriszky  Reply

      jadwal kuliahnya bisa kita atur sendiri apa engga

      • February 25, 2014 at 3:25 pmelistia  Reply

        Jadwal kuliah mengikuti yg sudah ditetapkan.

    101. February 25, 2014 at 1:52 amIbrahim  Reply

      asslamalaikum.
      esa unngul, saya dari jurusan D III keperawatan POLTEKKES TERNATE. smester 6,, saya mw pindah ke esa unggul.
      bisa ga yaa..?
      klw bisa persyaratan dan biaya registrasinya apa:apa saja..?
      mohon perinciannya..

      • February 25, 2014 at 3:46 pmelistia  Reply

        Selamat siang,
        Iya bisa, akreditasi lembaga pendidikan saudara harus min. C
        Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan bisa melanjutkan kuliah, persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.
        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.
        Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

        Terimakasih.

    102. March 2, 2014 at 2:31 amdhani  Reply

      malam,,,saya lulusan D3 pelayaran,,,mau melanjutkan ke S1 hukum,brpa lama pendidikan yg mesti saya tempuh utk dpt S1 di univ.esa unggul,,,,rencna tahun ini mau melanjutkannya,,,tqvm

      dhani.

      • March 3, 2014 at 2:53 pmelistia  Reply

        Selamat siang,
        Kalo masuk ke Fakultas Hukum semua diakui dari lulusan SLTA, walaupun sudah pernah lulus D3.
        Terimakasih.

    103. March 2, 2014 at 10:38 pmyayat suhendra  Reply

      kapan pembukaan ners nya?
      dan berapa lama waktu hingga kelarnya..
      terimah kasih, min..

      • March 3, 2014 at 2:59 pmelistia  Reply

        Pendaftaran program ners sudah dibuka, kalo dari S1 Keperawatan, selesai kuliahnya paling cepat 2 semester.

    104. March 9, 2014 at 1:06 pmBayu  Reply

      saya lulusan D3 K3 mau melanjutkan S1 K3, kapan waktu pendaftaran nya? serta prasedur pendaftaran nya? terimakasih.

      • March 10, 2014 at 3:52 pmelistia  Reply

        Untuk mahasiswa yg melanjutkan dari D3 bisa masuk kelas karyawan. Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran sebelum mendaftar juga menyerahkan trankrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan mata kuliah.

        Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.
        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.
        Terimakasih.

    105. April 18, 2014 at 11:28 amIngriany  Reply

      slmat siang min, saya lulusan D3 Gizi. saya mau tnya untuk lanjutin S1 Gizi ada programnya ga? trus berapa tahun kalo saya lanjut S1 nya? trus biaya pendftaran sama biaya kuliahnya brpa? trma kasih banget

      • April 21, 2014 at 4:00 pmelistia  Reply

        Selamat sore,
        Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan bisa melanjutkan kuliah, persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah. Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran juga menyerahkan transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan/konversi mata kuliah. Masa studi 1,5 tahun, sks yg diakui 89 sks, yg hrs diselesaikan 55 sks.

        Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.
        Biaya kuliah silahkan klik link ini utk download:
        http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2014/03/Bikul-Paralel-2014-2015-on-web.pdf

        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

        Terimakasih.

        • April 21, 2014 at 10:59 pmIngriany  Reply

          Ohh iya mba, jadi utk mhsiswa yg melanjutkan kuliah itu masuk di program paralel ya? Dan kuliahnya malam?

          • April 22, 2014 at 9:48 amelistia  Reply

            Untuk melanjutkan kuliah tdk harus di kelas paralel, kelas reguler jg bisa.
            Kalo paralel kuliahnya Kamis - Jum'at malam, Sabtu - Minggu.

    106. April 19, 2014 at 8:00 pmpeminat kuliah  Reply

      klo tamatan s1 teknik informatika, bisa aftar s1 K3i? apa bisa konversi mata kuliah?

      • April 21, 2014 at 4:23 pmelistia  Reply

        Iya bisa daftar di K3i, tp hanya bisa di program reguler, tdk bisa masuk di kelas karyawan.

        Persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran juga menyerahkan transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan/konversi mata kuliah. Masa studi akan diketahui setelah ada hasil konversi nilai mata kuliah.

        Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

        Terimakasih.

    107. April 27, 2014 at 10:59 pmIrwan  Reply

      selamat malam

      maaf mau tny, pendaftaran kelas karyawan dibukanya bulan apa ya??
      dan kapan mulai kuliahnya?
      kalau s1 sistem informasi, waktu kuliahnya hari apa saja? apakah hanya sabtu - minggu?

      Terima Kasih

      Irwan

      • April 28, 2014 at 2:22 pmelistia  Reply

        Selamat siang,
        Pendaftaran kelas karyawan sdh dibuka s.d 30 Agt '14.
        Mulai kuliah bulan September. Jadwal kuliah sbb:
        Semester Pertama
        Setiap Hari Kerja jam 18.15 WIB s/d selesai
        Hari Sabtu jam 13.00 WIB s/d selesai
        Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai
        Semester Kedua

        Setiap Hari Kerja jam 18.15 s/d selesai , (8 kali tatap muka dan 6 kali online)
        Hari Sabtu Jam 13.00 s/d selesai
        Hari Minggu Jam 08.30 s/d selesai

    108. May 9, 2014 at 3:11 pmYunia Nurdian  Reply

      Selamat siang, saya salah satu Mahasiswi Univ.UEU kelas Karyawan Fakultas Ekonomi "Akuntansi" , saya mw tanya , bagaimana cara untuk pindah jurusan ke Fakultas Psiokolog ?? Persyaratannya apa saja dan untuk biaya system nya bagaimana ??

      Terima Kasih :)

      • May 14, 2014 at 11:39 amelistia  Reply

        Silahkan download link berikut ini:
        http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2012/09/Pengajuan-Mahasiswa-pindah-Fakultas-atau-prodi.pdf

    109. May 13, 2014 at 12:56 amadinugraha  Reply

      saya pernah kuliah hukum...dan sudah selesai materi..tinggal skripsi....apakah bs pindah ke esaunggul?berapa lama saya bisa menyelesaikan kuliah saya di esaunggul dan betapa biayanya
      terima kasih

      • May 14, 2014 at 11:44 amelistia  Reply

        Tdk bisa hanya mengambil skripsi saja, jadi harus menempuh kuliah selama 1,5 thn. Maks sks yg diakui adl 90 sks.

    110. May 14, 2014 at 12:47 pmPipit  Reply

      selamat siang, saya ingin bertanya, apakah ada program alih jenjang? dari D3 analis kesehatan ke S1 Kesehatan Masyarakat.

      • May 20, 2014 at 11:37 amelistia  Reply

        Iya, bisa.
        Untuk mahasiswa yg melanjutkan/pindahan bisa melanjutkan kuliah, persyaratannya adl menyerahkan ijazah + transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk konversi mata kuliah.

        Maka, pada saat membeli formulir pendaftaran juga menyerahkan transkrip nilai yg sudah dilegalisir untuk proses penyetaraan/konversi mata kuliah. Masa studi akan diketahui setelah ada hasil konversi nilai mata kuliah.

        Biaya formulir pendaftaran Rp 300 rb + biaya penyetaraan Rp 100 rb.

        Informasi lebih lanjut silahkan hub Bpk. Ahmad di 021-6845 8866.

        Terimakasih.

    111. May 27, 2014 at 7:39 pmahmad fauzi  Reply

      selamat malam,,,saya ingin melanjutkan pendidikan saya ke tingkat sarjana s1 teknik industri,,,tapi saya terkendala oleh pekerjaan saya di kalimantan yang cuti tiap 10 minggu sekali baru pulang,,,,,apakah esa unggul bisa menerima mahasiswa dengan keadaan pekerja seperti saya? mohon info nya. trims

      • May 30, 2014 at 3:19 pmelistia  Reply

        Selamat sore,
        Jadwal kuliah tdk bisa diatur sesuai dgn keinginan siswa, jadi harus mengikuti aturan jadwal yg ditentukan.
        Maka tdk bisa untuk Bapak.

    112. July 18, 2014 at 11:24 ameharissa  Reply

      permisi min, mau nanya.
      Utk TA 2014/2015, pendaftarannya smpe kpn ya? Soalnya akubaru wisuda agustus ini jd ijazahnya blm ada. Thanks.

      • August 5, 2014 at 11:19 amelistia  Reply

        Selamat pagi,
        Pendaftaran s.d 30 Agt 2014

    113. August 20, 2014 at 10:10 amdavit  Reply

      Selamat siang..
      Saya mau tanya dong
      Kalo daftar di bulan agustus biasanya awal masuknya bulan apa dan tgl brp yah..?
      Trims

      • August 20, 2014 at 10:45 amelistia  Reply

        Masuknya tgl 22 Sept '14.

    114. September 29, 2014 at 1:37 pmsiskamutiara  Reply

      Selamat siang
      kalo misalkan mau pindah dri universitas yg saya tmpatu sekrng pindah ke universitas esa unggul , apa bisa?? Andaikan bisa bagaimana persyaratannya ya ??? Trimakasih

      • September 30, 2014 at 9:38 amelistia  Reply

        Selamat siang, jika ingin pindah dari Universitas lain ke Universitas Esa Unggul. Mbak bisa bawa Transkip nilai terakhir ke Universitas Esa Unggul. Nanti akan kami proses berapa mata kuliah yang akan wajib dijalani. Terimakasih

    115. October 10, 2014 at 9:28 amvivi  Reply

      Selamat pagi, saya lulusan dari D3 kebidanan ingin melanjutkan ke kelas karyawan S-1 Gizi bisa tidak? Lama perkuliahan kira2 berapa tahun? Terima kasih..

      • October 11, 2014 at 12:28 pmelistia  Reply

        Selamat siang, Selamat sore
        Terimakasih telah menghubungi kami dan berminat menempuh Pendidikan Tinggi di Universitas Esa Unggul.
        Pendaftaran Mahasiswa Baru dibuka setiap hari.Senin - Jumat jam 09.00 - 17.00 WIB, Sabtu - Minggu jam 09.00 - 16.00 WIB
        lulusan dari D3 kebidanan ingin melanjutkan ke kelas karyawan S-1 Gizi bisa tetapi mata kuliah umum saya yg diakui. untuk ninformasi lebih lanjut hub. +62 81219596909 /+6221 68458866 dgn Bpk Ahmad Subandi,S.sos

    Leave a Reply


    − 2 = 2

    2012 © Universitas Esa Unggul