Pengumuman Beasiswa Universitas Esa Unggul 2017

Beasiswa Universitas Esa Unggul 2017

Share


  • Program Beasiswa Unggulan 100%
  • Program Beasiswa International

  • -- Download Beasiswa Universitas Esa Unggul 2017 as PDF --


    Share
    • Comments
    • Trackbacks
    1400
    1. October 14, 2016 at 9:17 pmgrata  Reply

      Ka, untuk beasiswa ak. 2016/2017 sudah dibuka? Untuk pendaftarannya menyertakan nilai rapot sampai smt. V atau smt IV? Mohon bantuannya. Teima kasih.

      • October 17, 2016 at 6:16 pmelistia  Reply

        Selamat pagi,

        Informasi beasiswa tahun ajaran 2017/2018 belum ada.
        Jika sudah ada akan diinformasikan diwebsite, mohon ditunggu.

        Terimakasih

        • October 17, 2016 at 4:11 pmtimontius budda  Reply

          Kalau seandainya nilai rapornya dri kelas 1,2 dan 3 diatas 85 apakah dia berhak mendapatkan beasiswa 100% sesuai yg tertera di atas???. Terkhusus angktan 2015

          • November 3, 2016 at 11:10 amelistia  Reply

            Selamat pagi,
            Jika nilai rapornya sesuai dengan persyaratan dan memiliki prestasi maka akan mendapatkan beasiswa tsb.
            Terimakasih

            • December 7, 2016 at 11:07 amAfiffah Millenia  Reply

              Kak, beasiswa ini kan berlaku untuk ak. 2016/2017, berarti sekarang masih berada di semester V. Nah rapot nya baru sampai semester IV. Berarti hanya mengirimkan fc rapot smt I-IV kan?

            • December 21, 2016 at 2:27 pmAdministrator  Reply

              Selamat siang,
              Ditunggu saja dulu hingga semester V.
              Terimakasih

    2. October 27, 2016 at 11:11 pmAldo  Reply

      Syarat untuk ikut daftar beasiswa tuh nilai rata rata UN harus diatas 9?

      • November 3, 2016 at 10:55 amelistia  Reply

        Selamat pagi,
        Nilai rata-rata UN minimal 7,5.
        Terimakasih

    3. November 2, 2016 at 9:23 amEmelda  Reply

      Ka pendaftaran beasiswa menyerahkan sertifikat prestasi minimal tingkat apa?dan persyaratan lain nya apa aja ya ka?trims

      • November 2, 2016 at 2:48 pmelistia  Reply

        Selamat siang,
        Menyerahkan sertifikat berprestasi tingkat SMA, melampirkan fotocopy rapor dan formulir beasiswanya.
        Terimakasih

        • December 8, 2016 at 9:44 pmAldy Nura  Reply

          Selamat malam,
          Maaf nih kak mengganggu. Saya mau nanya kalau buat beasiswa di esa unggul itu berkas yg harus di siapin apa aja yah?

          • December 9, 2016 at 9:34 amAdministrator  Reply

            Selamat pagi,
            Persyaratannya bisa dilihat di formulir beasiswa, dibagian paling bawah.
            Terimakasih

    4. November 7, 2016 at 8:02 pmhelis  Reply

      untuk angkatan 2014 masih bisa mengajukan beasiswa tdk? saya sudah semester 5

      • November 10, 2016 at 5:06 pmAdministrator  Reply

        Selamat sore,
        Beasiswa diprioritaskan untuk lulusan 2017, tetapi jika ingin mencoba dipersilahkan.
        Terimakasih

    5. November 17, 2016 at 2:25 pmifaj fajriah  Reply

      Ka beasiswq masih di buka sampai kapan?

      • November 18, 2016 at 9:21 amAdministrator  Reply

        Selamat pagi,
        Beasiswa sudah dibuka, kirimkan saja langsung persyaratan pendaftaran secepatnya.
        Terimakasih

        • December 8, 2016 at 9:53 pmAnnisa f  Reply

          Mengirim syarat pendaftaran nya kemana ya?

          • December 9, 2016 at 9:35 amAdministrator  Reply

            Selamat pagi,

            Formulir Beasiswa setelah diisi dengan lengkap dan benar beserta dokumen pendukung,dimasukkan dalam Amplop Coklat. Tulis disebelah kanan atas "Beasiswa”, kemudian silahkan kirimkan ke :

            Humas Universitas Esa Unggul
            Jl. Arjuna Utara No. 9
            Tol Tomang Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11510

            Terimakasih

    6. November 17, 2016 at 2:26 pmamalia  Reply

      Untuk sbmpts pendaftaran sama tes nya kapan ya ka?

      • November 18, 2016 at 9:31 amAdministrator  Reply

        Selamat pagi,
        Silahkan datang langsung ke Universitas Esa Unggul untuk melakukan Ujian Saringan Masuk.
        Terimakasih

    7. November 21, 2016 at 5:09 amAnisa  Reply

      Saya baca diformulir beasiswa, yang diminta itu sertifikat dari smp sampe sma. Bukan sma aja kan?

      • December 1, 2016 at 2:40 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Iya boleh melampirkan sertifikat dari SMP.
        Terimakasih

    8. November 21, 2016 at 2:27 pmsekar  Reply

      Ada pendaftaran online nya dlu ga ka?

      • November 23, 2016 at 3:21 pmAdministrator  Reply

        Selamat sore,
        Tidak ada pendafatran online untuk beasiswa, silahkan langsung kirim berkas persyaratan pendaftaran ke Universitas Esa Unggul.
        Terimakasih

    9. November 21, 2016 at 2:29 pmrosya  Reply

      Ka kan aku sekolah sampai jam 4 sore, pendaftaran sampai jam berapa?
      Dan apakah sabtu minggu masih bisa di buka?

      • November 23, 2016 at 3:22 pmAdministrator  Reply

        Selamat sore,

        Senin - Jumat jam 09.00 - 17.00 WIB
        Sabtu - Minggu jam 09.00 - 17.00 WIB

        Terimakasih

      • November 23, 2016 at 3:22 pmAdministrator  Reply

        Selamat sore,

        Senin - Jumat jam 09.00 - 17.00 WIB
        Sabtu - Minggu jam 09.00 - 16.00 WIB

        Terimakasih

    10. November 25, 2016 at 2:40 pmYuli  Reply

      Kak mau tanya kao jurusan fisioterapi dan rekam medis, anak ups boleh masuk ga?
      Terimakasih

      • November 25, 2016 at 4:41 pmAdministrator  Reply

        Selamat sore,
        Iya, jurusan IPS bisa masuk Fisoterapi maupun Rekam Medis.
        Terimakasih

        • December 27, 2016 at 12:49 pmMira  Reply

          Ka, kalo kirimnya lewat kantor Pos kan ?

          • January 3, 2017 at 1:47 pmAdministrator  Reply

            Selamat siang,
            Iya boleh lewat apa saja.
            Terimakasih

    11. November 25, 2016 at 3:37 pmE.M.O  Reply

      Selamat Sore, mau tanya dong kak, kalo misalkan di akademik tidak terlalu berprestasi, dan salah satu nilai UNnya dibawah rata-rata, tapi punya prestasi di bidang non akademik tingkat kotamadya/kabupaten, itu ada peluang ga ka? makasih.God bless

      • November 25, 2016 at 4:43 pmAdministrator  Reply

        Selamat sore,
        Kirimkan saja dulu berkas pendaftarannya, nanti akan kami seleksi.
        Informasi lanjut hubungi bagian beasiswa di nomor 021-5674223 ext 249.
        Terimakasih

    12. November 26, 2016 at 10:35 pmPutri  Reply

      Assalamualaikum kak, sertifikat nya boleh eskul tidak kak seperti saman?

      Trima kasih

      • November 29, 2016 at 9:12 amAdministrator  Reply

        Waalaikumsalam.
        Iya bisa, yang penting memiliki prestasi tingkat kabupaten/kotamadya/provinsi/nasional.
        Terimakasih

    13. November 28, 2016 at 3:48 pmchaeril paputungan  Reply

      Selamat sore.
      mw tnya nih, apakah jika mengikuti program beasiswa 100% kita akan di ikat konrak?
      lalu apakah beasiswa ini sudah mengcover kebutuhan mahasiswa seperti tempat tinggal.

      • November 29, 2016 at 9:05 amAdministrator  Reply

        Selamat pagi,

        Iya ada beberapa peraturan yang harus dipenuhi jika sudah lulus beasiswa.
        Beasiswa ini hanya untuk perkuliahan, tidak dengan tempat tinggal.

        Terimakasih

    14. November 28, 2016 at 5:56 pmokta  Reply

      kak kalau yang di medan nanti tesnya di mana kak?

      • November 29, 2016 at 9:04 amAdministrator  Reply

        Selamat pagi,

        Tidak ada test tertulis atau lisan.
        Hanya persyaratan saja sebagai bahan pertimbangan.
        Kirimkan saja berkas pendaftarannya.

        Terimakasih

    15. November 30, 2016 at 10:15 pmAnggi Rindang Sari  Reply

      Kak kalau jurusan AK trs mau masuk kuliah jurusan TIK nyambung tidak sih kak.

      • December 1, 2016 at 2:29 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,

        Harusnya memilih jurusan yang sesuai.
        Tetapi jika nantinya bisa mengikuti Mata Kuliah Teknik Informatika, dipersilahkan mendaftar.

        Terimakasih

    16. December 1, 2016 at 4:49 pmMuhamad Nazarudin  Reply

      Ka untuk lulusan smk 2015 bisa daftar beasiswa ga?

      • December 5, 2016 at 9:40 amAdministrator  Reply

        Selamat pagi,

        Iya bisa, tetapi lebih diprioritaskan untuk lulusan 2017.

        Terimakasih

    17. December 1, 2016 at 5:39 pmthesalonica  Reply

      Kak, kalau sudah ikut beasiswa ini dan mendapatkan beasiswanya apakah kita masih bisa ikus SNMPTN dan SBMPTN lagi?

      • December 5, 2016 at 9:40 amAdministrator  Reply

        Selamat pagi,
        Iya bisa, silahakn jika ingin ikut SNMPTN atau SBMPTN.
        Terimakasih

    18. December 2, 2016 at 4:05 pmRani  Reply

      Selamat sore kak, untuk beasiswa tahun 2017 tata caranya bisa di lihat dimana dan juga apa sajabyang di tanggung pada beasiswa ini? Terima kasih

      • December 5, 2016 at 10:27 amAdministrator  Reply

        Selamat pagi,
        Informasi mengenai beasiswa bisa dilihat di http://www.esaunggul.ac.id/future-student/beasiswa-unggulan-100-penerimaan-mahasiswa-baru-universitas-esa-unggul-tahun-2017/
        Terimakasih

    19. December 2, 2016 at 4:11 pmMonica  Reply

      Selamat sore, untuk program beasiswa 2017 masih dibuka atau udah ditutup? Kalau masih dibuka sampai kapan deadlinenya? Terimakasih

      • December 6, 2016 at 10:01 amAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Masih dibuka, kirimkan saja langsung persyaratannya.
        Terimakasih

    20. December 3, 2016 at 5:01 ammaya  Reply

      mau tanya nih, jika sudah mengirim berkas terus di seleksi lulus, apakah nanti di tes lagi dan di seleksi lagi??

      • December 6, 2016 at 10:03 amAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Tidak ada seleksi lain, hanya seleksi berkas saja.
        Terimakasih

    21. December 7, 2016 at 7:32 amhasanuddin  Reply

      selamat pagi apa yah perbedaannya beasiswa unggulan dengan beasiswa aksesibiltas masyarakat indonesia timur seperti yang ada di formulir? dan apakah surat keterangan tidak mampu harus di lampirkan?

      • December 21, 2016 at 2:28 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Kirimkan lampirannya sesuai dengan persyaratan yang ada.
        Terimakasih

    22. December 7, 2016 at 7:27 pmnadia  Reply

      kak kalau tidak ada sertifikat bakat di smp atau pun sma ada nya sewaktu sd bagai mana?

      • December 8, 2016 at 11:31 amAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Diprioritaskan yang memiliki prestasi tingkat kabupaten/kotamadya/provinsi/nasional terbaru.
        Tetapi jika ingin mencoba dipersilahkan.
        Terimakasih

        • December 13, 2016 at 2:10 pmJihan  Reply

          Siang kak, misalnya saya sudah daftar gel.1, nahkan persyaratannya nilai UN 7,5 kalau nilai dibawah itu gmn kak? Sedangkan sudah bayar angsuran awal 5jt tsb

          • December 21, 2016 at 2:24 pmAdministrator  Reply

            Selamat siang,
            Jika mendaftar untuk beasiswa tidak ada pembayaran dulu jika belum diterima.
            Informasi lanjut hubungi 021-5674223 ext 249
            Terimakasih

    23. December 9, 2016 at 5:13 pmchristianponge99@gmail.com  Reply

      Maaf, saya ada beberapa pertanyaan:
      1. Beasiswa yang diberikan oleh Esa Unggul Meliputi tanggungan biaya apa saja yah?
      2. Apakah calon mahasiswa yang telah diterima harus mengikuti tes tertulis lagi?

      • December 13, 2016 at 4:36 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,

        1. Beasiswa yang diberikan yaitu biaya perkuliahan sampai dengan selesai.
        2. Tidak harus mengikuti test lagi.

        Terimakasih

    24. December 9, 2016 at 6:43 pmRatu ikramah  Reply

      Kak programnya masih dibuka atau sudah tutup?

      • December 13, 2016 at 4:40 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Pendaftaran dibuka, silahkan kirim berkas pendaftarannya.
        Terimakasih

    25. December 9, 2016 at 11:49 pmnabila okta  Reply

      maaf kaa mau tanya.
      untuk batas akhir pendaftaran itu kapan ya ? terus untuk raport semester 5 kan belum di bagikan. raport semester 5 kelas 12 itu disekolah aku dibagikan nya tgl 24 Desember 2016 ka. jadi aku mau minta kejelasan tentang kapan batas akhir pengumpulanya . makasih

      • December 13, 2016 at 4:39 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Silahkan kirimkan berkas hingga nilai rapor sudah keluar, karena memang harus sampai semester 5.
        Terimakasih

    26. December 10, 2016 at 8:17 amJihan Khoirunnisa  Reply

      Kak maaf ganggu, uang angsuran awal itu dibayarnya kapan ya? Lalu kalau sudah daftar beasiswa kita ikut USM juga gak?

      • December 13, 2016 at 4:41 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Angsuran dibayar saat melakukan daftar ulang.
        Jika sudah mendaftar beasiswa tidak ikut USM lagi.
        Terimakasih

    27. December 10, 2016 at 8:39 amJihan Khoirunnisa  Reply

      Pagi kak, misalnya kita sudah daftar beasiswa dan bayar angsuran awal nih, lalu nilai UN dibawah 7,5 lalu itu gimana kak?

      • December 21, 2016 at 2:18 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Informasi mengenai beasiswa mohon hubungi 021-5674223 ext 249
        Terimakasih

    28. December 13, 2016 at 2:07 pmJihan  Reply

      Selamat siang kak, kalau misalnya sudah daftar beasiswa gel.1 dan sudah bayar angsuran awal itu diadakan usm lagi gak? Lalu kalo misalnya gak lulus gimana kak?

      • December 21, 2016 at 2:23 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Tidak diadakan USM lagi.
        Terimakasih

    29. December 13, 2016 at 9:58 pmHida  Reply

      Kak kalau saya tidak mempunyai piagam tapi saya mempunyai sertifkat toelf 420 itu bisa dipakai tidak ya kak? Terus kalau nila saya ada yang 75 dan predikatny C apa masih bisa ikut ka?

      • January 3, 2017 at 2:53 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Informasi lanjut hubungi 021-5674223 ext 249
        Terimakasih

    30. December 14, 2016 at 10:33 pmSintia  Reply

      Kak biaya hidup,transportasi dll gak di tanggung iya?

      • December 15, 2016 at 4:45 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Tidak, hanya biaya kuliah hingga selesai.
        Terimakasih

    31. December 16, 2016 at 10:28 pmMelfrids Loisa  Reply

      Mohon maaf admin, saya ada beberapa pertanyaan:
      1. Apakah jalur beasiswa telah di buka? Jika ya, kapan penutupan dan pengumumannya?
      2. Apakah yang membedakan beasiswa unggulan dan beasiswa prestasi? Apakah beasiswa prestasi dapat potongan 70%? Lalu bagaimana caranya?
      Pertanyaan ini tentang penerimaan mahasiswa tahun ajaran 2017/2018 fakultas fisioterapi
      Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih☺

      • December 21, 2016 at 2:16 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,

        1. Pendaftaran sudah dibuka, kirimkan saja persyaratannya.
        2. Informasi lengkap mengenai perbedaannya silahkan menghubungi 021-5674223 ext 249

        Terimakasih

    32. December 17, 2016 at 10:48 amIqra  Reply

      Kak mau nanya apa bedanya beasiswa unggulan, bidik misi, anak guru, dan prestasi. Apa ada perbedaan pemberian beasiswa kak? Tolong dijelaskan ya kak. Untuk skun nyusul setelah un ya kak? Jadi berkasberkas seperti rapor dikirim terlebih dahulu?

      • December 20, 2016 at 9:30 amAdministrator  Reply

        Selamat pagi,
        Informasi lengkap mengenai beasiswa silahkan hubungi ke 021-5674223 ext 249.
        Berkas yang dikirimkan rapor semester 1 s.d 4.
        Terimakasih

    33. December 18, 2016 at 10:12 amjung  Reply

      maaf ka beasiswa universitas esa unggul berlaku untuk kelas karyawan tidak ka

      • December 20, 2016 at 9:37 amAdministrator  Reply

        Selamat pagi,
        Jalur beasiswa hanya untuk kelas reguler.
        Terimakasih

    34. December 18, 2016 at 1:41 pmWawan Kurniawan  Reply

      assalamualaikum kak
      saya wawan kurniawan dari tasikmnalaya,mau tanya kalau keputusan untuk penerimaan beasiswa tahun 2017-2018 tahap I ...bulan apa ?
      terimakasih

      • December 21, 2016 at 2:13 pmAdministrator  Reply

        Waalaikumsalam.
        Penerimaan mahasiswa baru gelombang I hingga akhir Desember 2016.
        Langsung saja melakukan pendaftaran dan dapatkan potongan hingga 6jt digelombang I.
        Terimakasih

    35. December 22, 2016 at 5:55 amEsy Riza Utari  Reply

      Pagi ka.
      Mau nanya nih. Untuk program beasiswa di Esa Unggul ada gelombang 2 nya gak kak?
      Terimakasih sebelumnya.

      • December 23, 2016 at 3:56 pmAdministrator  Reply

        Selamat sore,
        Jika persyaratan sudah lengkap kirimkan saja persyaratannya sekarang, saat ini pendaftaran masih dibuka.
        Informasi lanjut email ke beasiswa@esaunggul.ac.id
        Terimakasih

    36. December 22, 2016 at 10:10 amlia  Reply

      kak, saya dari sma jurusan ipa. apakah dapat mendaftar beasiswa jurusan akuntasi ?

      • December 22, 2016 at 2:53 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Iya bisa, silahkan langsung melakukan pendaftaran.
        Terimakasih

    37. December 22, 2016 at 10:25 amlia  Reply

      kak maaf mau menanyakan mengenai beasiswa. Apakah semua biaya perkuliahan untuk beasiswa unggulan ditanggung 100% hingga akhir ? atau masih ada beberapa yang perlu dibayarkan ? Terimakasih kak sebelumnya

      • December 22, 2016 at 2:55 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Iya benar, untuk biaya perkuliahan ditanggung hingga selesai.
        Terimakasih

    38. December 23, 2016 at 11:00 amElviana  Reply

      Ka mau tanya.
      Beasiswa yang melalui jalur rapot dari semester 1-4, apakah potongannya hanya di semester 1 saja?
      Dan beasiswa yg lewat jalur rapot itu, terakhir pendaftarannya kapan yaa??
      Makasih

      • December 23, 2016 at 3:45 pmAdministrator  Reply

        Selamat sore,

        Jalur rapor itu bukan beasiswa, akan tetapi pendaftaran melalui jalur rapor.
        Iya, hanya mendapat potongan disemester 1.
        Pendaftaran gelombang 1 hingga akhir Desember 2016, untuk gelombang 2 dibuka bulan Januari 2017.

        Terimakasih

    39. December 23, 2016 at 11:49 amAnanda  Reply

      Slmt siang.
      Saya ingin tanya beberapa hal :
      1. Untuk pengiriman berkas2 slalu dilayani dari senin - sabtu sampai tgl 28 feb atau tdk?
      2. Untuk formulir yg di cetak boleh brwrna hitam-putih atau tdk? Lalu pengisiannya boleh dg tulis tangan?
      3. Untuk penulisan essay apakah harus di kolom yg tersedia pada formulir atau bisa di kertas lain?
      Mohon jawabannya. Terimakasih.

      • December 23, 2016 at 3:48 pmAdministrator  Reply

        Selamat sore,

        1. Iya, sabtu dan minggu boleh mengirim berkas.
        2. Formulir tidak harus berwarna, dan boleh diisi pakai tulisan tangan.
        3. Jika kolom tidak muat, boleh memakai kertas lain.

        Terimakasih

    40. December 23, 2016 at 1:19 pmRina  Reply

      Selamat siang, mohon bantuannya ya kak, saya mau tanya, ini beasiswa yang ditawarkan dari Universitas Esa Unggul memang sudah pasti 100% atau belum ?
      Terima kasih.

      • December 23, 2016 at 3:50 pmAdministrator  Reply

        Selamat sore,
        Untuk beasiswa unggulan 100% biaya kuliah keseluruhan ditanggung Universitas Esa Unggul.
        Terimakasih

        • December 26, 2016 at 2:25 amRina  Reply

          Untuk beasiswa unggulan syaratnya apa aja kak ? Terus batas akhir pendaftarannya kapan ? Mohon bantuannya ya kak, Selamat pagi, Terima kasih.

          • January 3, 2017 at 1:41 pmAdministrator  Reply

            Selamat siang,
            Informasi persyaratan bisa dilihat di formulir pendaftaran.
            Terimakasih

    41. December 23, 2016 at 8:10 pmEsy Riza Utari  Reply

      Malam ka.
      Mau Nanya nih ka,kalau mau download formulir beasiswa unggulan dimana yah ka? ko saya cari adanya yang 2015 yah ka?

      • January 3, 2017 at 12:42 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Formulir bisa didownload di http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2016/12/Formulir-Pendaftaran-Beasiswa-UEU-web-2.pdf
        Terimakasih

    42. December 24, 2016 at 8:50 amEsy Riza  Reply

      Pagi ka.
      Mau nanya. Kalau mau dapet Formulir beasiswa unggulan dimana ya ka? ko saya cari adanya formulir yang 2015 ya kak?
      Terimakasih.

      • January 3, 2017 at 12:45 pmAdministrator  Reply

        Selamat pagi,
        Formulir didownload di www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2016/12/Formulir-Pendaftaran-Beasiswa-UEU-web-2.pdf
        Terimakasih

    43. December 25, 2016 at 10:36 pmrina  Reply

      ka,download formulir beasiswaa unggulan nya dimana yah ka? ko saya cari gak ada yah ka?

      • January 3, 2017 at 1:38 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Download formulir www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2016/12/Formulir-Pendaftaran-Beasiswa-UEU-web-2.pdf
        Terimakasih

    44. December 28, 2016 at 5:15 pmlia  Reply

      selamat sore, mohon maaf hendak menanyakan mengenai rata-rata rapot yang harus di tuliskan dalam formulir beasiswa unggulan 100%. Rapot saya menggunakan kurikulum 2013 sehingga terdapat 2 kategori yaitu pengetahuan dan ketrampilan. Untuk rata-rata rapot menggunakan rata-rata nilai pengetahuan atau ketrampilan atau rata-rata dari keduanya ? Terimakasih.

      • January 3, 2017 at 2:00 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,

        Rata-rata nilai pengetahuan dan keterampilan.
        Informasi lengkap hubungi 021-5674223 ext 249

        Terimakasih

    45. December 31, 2016 at 4:40 pmNava Alisia  Reply

      Selama sore kak admin saya mau bertanya. Jika ingin mengikuti program beasiswa unggulan 100% apakah harus ada prestasi di tingkatan kabupaten dll itu kak? Kalau tidak ada apakah masih ada kesempatan untuk ikut? Lalu apakah program beasiswa tersebut membebaskan biaya di luar negeri saja atau di dalam negeri juga? Terima kasih kak admin.

      • January 3, 2017 at 2:48 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,

        Iya harus memiliki prestasi, karena itu persyaratannya.
        Beasiswa unggulan 100% hanya untuk perkuliahan di Universitas Esa Unggul saja.

        Terimakasih

    46. January 1, 2017 at 2:13 pmAnisa Husaenah  Reply

      Ka, kalo saya sedang mengikuti program beasiswa lain bagaimana ? dan kalo saya diterima beasiswa UEU, lalu tidak mengambilnya apakah ada sanksi nya atau tidak ?

      • January 3, 2017 at 2:46 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Tidak ada sanksi jika tidak mengambil program beasiswa ini.
        Terimakasih

    47. January 4, 2017 at 2:50 pmNuroktavia Saputri  Reply

      Ka mau nanya, untuk daftar beasiswa yang di esa unggul gimana caranya?

      • January 5, 2017 at 2:35 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,

        Untuk pendaftaran langsung kirim formulir dan persyaratannya ke Universitas Esa Unggul.
        Informasi lengkap lihat di http://www.esaunggul.ac.id/future-student/beasiswa-unggulan-100-penerimaan-mahasiswa-baru-universitas-esa-unggul-tahun-2017/

        Terimakasih

    48. January 4, 2017 at 10:32 pmEllysia  Reply

      Kak, kalo misalnya udah dapet beasiswa ini terus daftar snmptn dan terima ptn nya, ada sanksi nya tidak kalau cancel beasiswa ini setelah tandatangan persetujuan menerima beasiswa?

      • January 5, 2017 at 3:05 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Tidak ada sanksi jika membatalkan beasiswa.
        Terimakasih

    49. January 5, 2017 at 7:12 pmAhmad Firmansyah  Reply

      Kak, pengumuman beasiswa yang lolos gelombang 1 belum ada?

      • January 6, 2017 at 10:06 amAdministrator  Reply

        Selamat pagi,
        Mohon ditunggu untuk pengumumannya, nanti akan diinformasikan diwebsite jika sudah ada.
        Terimakasih

    50. January 6, 2017 at 2:41 pmAhmad Firmansyah  Reply

      Ka, kan kemarin saya hanya mengirimkan sampai semester 4 aja, nah untuk semester 5 nya langsung dikirimkan atau nunggu pengumuman dulu ya ka? Terimakasih

      • January 6, 2017 at 4:30 pmAdministrator  Reply

        Selamat sore,
        Informasi beasiswa silahkan hubungi 021-5674223 ext 249
        Terimkasih

    51. January 7, 2017 at 8:28 pmenda  Reply

      Min mau nanya, masi dibuka beasiswa esa unggul 2017?

      • January 9, 2017 at 10:13 amAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Iya pendaftaran masih dibuka, silahkan kirimkan persyaratan pendaftarannya.
        Terimakasih

    52. January 10, 2017 at 8:37 pmELIN PRATIWI  Reply

      Selamat Malam.. pendaftaran beasiswanya berlaku nggak ka sistem tutup pendaftaran karena sudah full meskipun tanggalnya sebelum tgl 19.
      Trimakasih

      • January 11, 2017 at 4:20 pmAdministrator  Reply

        Selamay sore,
        Pendaftaran beasiswa dengan cara mengirim syarat pendaftaran langsung ke Universitas Esa Unggul.
        Informasi beasiswa bisa dilihat di http://www.esaunggul.ac.id/future-student/beasiswa-unggulan-100-penerimaan-mahasiswa-baru-universitas-esa-unggul-tahun-2017/
        Terimakasih

    53. January 11, 2017 at 7:36 amGladis  Reply

      adakah program beasiswa untuk kelas paralel ?

      • January 11, 2017 at 4:23 pmAdministrator  Reply

        Selamat sore,
        Untuk kelas karyawan tidak ada program beasiswa.
        Terimakasih

    54. January 11, 2017 at 8:46 pmpaskah aprilia s  Reply

      pengiriman terakhir beasiswa 2017, kapan ya? thx

      • January 12, 2017 at 4:24 pmAdministrator  Reply

        Selamat sore,
        Untuk gelombang II hingga akhir Maret 2017.
        Terimakasih

    55. January 11, 2017 at 8:52 pmsuci  Reply

      malem ka . saya mau daftar beasiswa tetapi persyaratan masih belum lengkap seperti rapot semester 1, KTP, SKTM dan FOTO RUMAH . apakah bisa dikirim ?
      makasih ka .

      • January 12, 2017 at 4:25 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Silahkan kirim sesuai dengan persyaratan yang sudah ada.
        Terimakasih

    56. January 12, 2017 at 6:46 amPutri  Reply

      Asalamualaikum kak. Untuk beasiswa 100% . apakah juga termasuk dibiayai biaya daftar ulang kak? Kalk semisalnya diterima.

      • January 12, 2017 at 4:29 pmAdministrator  Reply

        Waalaikumsalam.
        Iya sudah termasuk semua biaya.
        Terimakasih

    57. January 12, 2017 at 2:43 pmAnki  Reply

      Permisi mau tanya, beasiswa unggulan ditutup kapan ya? Saya masih proses legalisir raport nih agak lama

      • January 12, 2017 at 4:32 pmAdministrator  Reply

        Selamat sore,
        Beasiswa untuk gelombang II dibuka hingga akhir Maret 2017.
        Terimakasih

    58. January 12, 2017 at 5:32 pmELIN PRATIWI  Reply

      selamat sore kak, bisa nggak data pendaftarannya dikirim melalui email.

      • January 13, 2017 at 2:05 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Pendaftaran dilakukan dengan mengirim formulir dan persyaratan langsung ke Universitas Esa Unggul.
        Terimakasih

    59. January 12, 2017 at 10:08 pmshitah  Reply

      Permisi kak, untuk beasiswa gelombang 1, udah dibuka belom yah pengumuman nya?

      • January 17, 2017 at 10:52 amAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Saat ini belum ada, jika sudah ada akan diinformasikan melalui website.
        Terimakasih

    60. January 13, 2017 at 7:18 amMuhammad  Reply

      Kak, maaf raport semester 1 kelas 10 saya itu kurtilas. Sementara semester 2-5 itu ktsp
      Jadi bagaimana utk nilai rata rata semester 1??

      • January 17, 2017 at 10:53 amAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Kirimkan saja rapornya, nanti akan diseleksi oleh pihak beasiswa.
        Terimakasih

    61. January 13, 2017 at 9:59 pmMiska  Reply

      Ka pendaftaran beasiswa tahun 2017 udah dibuka? Persyaratannya apa aja ka? Untuk ambil berkas formulir beasiswa nya gmana?

      • January 16, 2017 at 3:08 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Informasi persyaratan dan formulir bisa dilihat di http://www.esaunggul.ac.id/future-student/beasiswa-unggulan-100-penerimaan-mahasiswa-baru-universitas-esa-unggul-tahun-2017/
        Terimakasih

    62. January 14, 2017 at 7:53 pmSherly  Reply

      Kak, mau tanya.. kalau rapotnya ada nilai pengetahuan dan praktik, itu rata-ratanya dari kedua nilai ya kak?

      • January 17, 2017 at 10:54 amAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Iya benar, keduanya di rata-ratakan, kirimkan saja fotocopy rapornya.
        Terimakasih

    63. January 18, 2017 at 4:45 pmIndriani  Reply

      Kak saya mau tanya :
      1. Program beasiswa apa saja yang masih buka di esa enggul?
      2.Apakah beasiswa prestasinya masih dibuka?
      3. Dan apa saja persyaratan yang dibutuhkan?

    Leave a Reply

    2017 © Universitas Esa Unggul
    Animated Social Media Icons Powered by Acurax Wordpress Development Company