Hasil Ujian Saringan Masuk (Try Out) Tahun 2018/2019

Hasil Ujian Saringan Masuk (Try Out) Kampus Utama (Kebon Jeruk) Tahun 2018/2019

Share


Hasil Ujian Saringan Masuk (Try Out) Kampus Utama (Kebon Jeruk) Tahun 2018/2019

Berikut Terlampir Pengumuman Ujian Saringan Masuk yang sudah diadakan di sekolah Anda masing-masing.
Jika belum ada nama sekolah Anda, mohon ditunggu, karena lagi dalam proses pemeriksaan.
Terimakasih.

 

JAKARTA

SMA

  1. SMA NEGERI 16 JAKARTA BARAT
  2. SMA NEGERI 17 JAKARTA BARAT
  3. SMA NEGERI 19 JAKARTA BARAT
  4. SMA NEGERI 23 JAKARTA BARAT
  5. SMA NEGERI 33 JAKARTA BARAT
  6. SMA NEGERI 35 JAKARTA PUSAT
  7. SMA NEGERI 56 JAKARTA BARAT
  8. SMA NEGERI 57 JAKARTA BARAT
  9. SMA NEGERI 84 JAKARTA BARAT
  10. SMA NEGERI 85 JAKARTA BARAT
  11. SMA NEGERI 94 JAKARTA BARAT
  12. SMA NEGERI 95 JAKARTA BARAT
  13. SMA NEGERI 96 JAKARTA BARAT
  14. SMA NEGERI 101 JAKARTA BARAT
  15. SMA HARAPAN JAYA JAKARTA BARAT
  16. SMA BHINNEKA TUNGGAL IKA JAKARTA BARAT
  17. SMA MUHAMMADIYAH 15 JAKARTA BARAT
  18. SMA CANDRA NAYA JAKARTA BARAT
  19. SMA AL-CHASANAH JAKARTA BARAT
  20. SMA TUNAS HARAPAN JAKARTA BARAT
  21. SMA 1 BARUNAWATI JAKARTA BARAT
  22. SMA PELITA 2 JAKARTA BARAT
  23. SMA AL HUDA CENGKARENG JAKARTA BARAT
  24. SMA MUHAMMADIYAH 13 JAKARTA BARAT
  25. SMA YADIKA 5 JOGLO JAKARTA BARAT
  26. SMA TARSISIUS II JAKARTA BARAT
  27. SMA YP BDN JAKARTA BARAT
  28. SMA CENGKARENG 1 JAKARTA BARAT
  29. SMA BUDI MURNI 2 JAKARTA BARAT
  30. SMA AL KAMAL JAKARTA BARAT
  31. SMA BINTANG KEJORA JAKARTA BARAT
  32. SMA VIANNEY JAKARTA BARAT
  33. SMA IP YAKIN JAKARTA BARAT
  34. SMA NEGERI 1 JAKARTA PUSAT
  35. SMA NEGERI 5 JAKARTA PUSAT
  36. SMA NEGERI 7 JAKARTA PUSAT
  37. SMA NEGERI 25 JAKARTA PUSAT
  38. SMA YP IPPI PETOJO JAKARTA PUSAT
  39. SMA NEGERI 40 JAKARTA UTARA
  40. SMA NEGERI 111 JAKARTA UTARA
  41. SMA NEGERI 29 JAKARTA SELATAN
  42. SMA NEGERI 47 JAKARTA SELATAN
  43. SMA NEGERI 63 JAKARTA SELATAN
  44. SMA NEGERI 86 JAKARTA SELATAN
  45. SMA NEGERI 90 JAKARTA SELATAN
  46. SMA NEGERI 108 JAKARTA SELATAN
  47. SMA HANGTUAH JAKARTA SELATAN

 

SMK

  1. SMK NEGERI 1 JAKARTA PUSAT
  2. SMK NEGERI 9 JAKARTA BARAT
  3. SMK NEGERI 11 JAKARTA BARAT
  4. SMK NEGERI 17 JAKARTA BARAT
  5. SMK NEGERI 42 JAKARTA BARAT
  6. SMK NEGERI 60 JAKARTA BARAT
  7. SMK MUHAMMADIYAH 3 JAKARTA BARAT
  8. SMK MUHAMMADIYAH 4 JAKARTA BARAT
  9. SMK IBU PERTIWI 2 JAKARTA BARAT
  10. SMK BHINEKA TUNGGAL IKA JAKARTA BARAT
  11. SMK FARMASI CANDRA NAYA JAKARTA BARAT
  12. SMK LAMAHOLOT JAKARTA BARAT
  13. SMK BINA KARYA JAKARTA BARAT
  14. SMK ASSADDATUL ABADIYAH JAKARTA BARAT
  15. SMK MUTIARA BANGSA JAKARTA BARAT
  16. SMK AL CHASANAH JAKARTA BARAT
  17. SMK 1 BARUNAWATI JAKARTA BARAT
  18. SMK CENGKARENG 1 JAKARTA BARAT
  19. SMK YADIKA 1 JAKARTA BARAT
  20. SMK YADIKA 2 JAKARTA BARAT
  21. SMK YADIKA 3 TEGAL ALUR JAKARTA BARAT
  22. SMK SATRIA JAKARTA BARAT
  23. SMK MULTIMEDIA MANDIRI JAKARTA BARAT
  24. SMK INSAN AQILA 4 JAKARTA BARAT
  25. SMK BINA INSAN MANDIRI JAKARTA BARAT
  26. SMK TUNAS HARAPAN JAKARTA BARAT
  27. SMK JAKARTA 1 JAKARTA BARAT
  28. SMK IP YAKIN JAKARTA BARAT
  29. SMK HARAPAN JAYA JAKARTA BARAT
  30. SMK FARMASI PUSKESAD JAKARTA PUSAT
  31. SMK NEGERI 31 JAKARTA PUSAT
  32. SMK NEGERI 38 JAKARTA PUSAT
  33. SMK FARMASI PENABUR JAKARTA PUSAT

 

MA

  1. MAN 1 JAKARTA BARAT
  2. MAN 10 JAKARTA BARAT
  3. MAN 17 JAKARTA BARAT
  4. MAN 22 JAKARTA BARAT
  5. MA ASSYIDIQIYAH JAKARTA BARAT

 

 

TANGERANG

SMA

  1. SMA NEGERI 2 TANGERANG
  2. SMA NEGERI 3 TANGERANG
  3. SMA NEGERI 4 TANGERANG
  4. SMA NEGERI 5 TANGERANG
  5. SMA NEGERI 5 TANGERANG SELATAN
  6. SMA NEGERI 6 TANGERANG
  7. SMA NEGERI 7 TANGERANG
  8. SMA NEGERI 8 TANGERANG
  9. SMA NEGERI 9 TANGERANG
  10. SMA NEGERI 12 TANGERANG
  11. SMA NEGERI 13 TANGERANG
  12. SMA NEGERI 14 TANGERANG
  13. SMA NEGERI 15 TANGERANG
  14. SMA NEGERI 23 KAB TANGERANG
  15. SMA PGRI 109 TANGERANG
  16. SMA NUSANTARA 1 TANGERANG
  17. SMA YUPENTEK 1 TANGERANG
  18. SMA YUPPENTEK 4 TANGERANG
  19. SMA BUDI MULIA CILEDUG TANGERANG
  20. SMA ISLAMIC CENTRE TANGERANG
  21. SMA ISLAMIC VILLAGE KAB TANGERANG
  22. SMA NUSA PUTRA TANGERANG
  23. SMA MUHAMMADIYAH 2 TANGERANG
  24. SMA YADIKA 3 TANGERANG
  25. SMA BETHEL KOSAMBI KAB TANGERANG

 

SMK

  1. SMK NEGERI 1 TANGERANG
  2. SMK NUSANTARA 1 TANGERANG
  3. SMK PGRI 1 CIKOKOL TANGERANG
  4. SMK PGRI 109 TANGERANG
  5. SMK PANCA KARYA TANGERANG
  6. SMK YUPPENTEK 7 TANGERANG
  7. SMK YADIKA 4 CILEDUG TANGERANG
  8. SMK YADIKA 5 PONDOK AREN TANGERANG SELATAN
  9. SMK ISLAMIC VILLAGE TANGERANG
  10. SMK NUSA PUTRA TANGERANG
  11. SMK KRISTEN KANAAN TANGERANG
  12. SMK BINA INSAN CENDEKIA TANGERANG
  13. SMK STRADA DAAN MOGOT TANGERANG
  14. SMK KESEHATAN ASY-SYIFA TANGERANG
  15. SMK NEGERI 2 TANGERANG SELATAN
  16. SMK BUDI MULIA CILEDUG TANGERANG

 

 

BOGOR

SMA

  1. SMA KOSGORO BOGOR

 

 

JAWA BARAT

SMA

  1. SMA PUTRA NIRMALA CIREBON

 

 

SUMATERA

SMA

  1. SMA NEGERI 1 BENGKULU
  2. SMA PERINTIS 2 BANDAR LAMPUNG
  3. SMA NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG
  4. SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG
  5. SMA IT AR-RAIHAN BANDAR LAMPUNG
  6. SMA YADIKA PAGELARAN PRINGSEWU KAB TANGGAMUS
  7. SMA NEGERI 1 METRO METRO

 

 

SULAWESI

SMA

  1. SMA NEGERI 1 MANADO
  2. SMA NEGERI 9 MANADO

 

 

MALUKU

SMA

  1. SMA NEGERI 1 AMBON
  2. SMA NEGERI SIWALIMA AMBON

-- Download Hasil Ujian Saringan Masuk (Try Out) Kampus Utama (Kebon Jeruk) Tahun 2018/2019 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
980
  1. October 4, 2017 at 8:41 pmMarmar  Reply

    SMK Yadika 1 - Tegaalur Jakarta-Barat , belum di nilai ya ?

    • October 5, 2017 at 3:58 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Maaf, jika belum ada mohon ditunggu
      Terimakasih

      • November 9, 2017 at 10:34 pmBella audina  Reply

        Smk al irsyad al islamiyah blm ya?

        • November 10, 2017 at 9:32 amAdministrator  Reply

          Selamat pagi Bella,
          Iya belum ada, mohon ditunggu
          Terimakasih

    • October 18, 2017 at 8:01 pmdinda silvia  Reply

      Kakak kok smk yadika 1 tegal alur gk ada sih

      • October 19, 2017 at 9:32 amAdministrator  Reply

        Selamat pagi
        Ditunggu
        Terimakasih.

  2. October 6, 2017 at 8:30 amDina  Reply

    Smk alchasanah juga beloman ya?

    • October 7, 2017 at 12:31 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jika belum ada, mohon ditunggu
      Terimakasih

  3. October 9, 2017 at 3:24 pmdiana  Reply

    Itu klo nama sekolahannya ada,, maksudnya gimana kk ya??
    Bisa diinfo lanjut donk kk

    • October 10, 2017 at 9:47 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Ini merupakan hasil ujian try out yang diadakan disekolah Anda
      Terimakasih

      • October 10, 2017 at 12:29 pmFikry maulana  Reply

        Selamat siang
        Apakah nama saya termasuk yg lulus tes tryout
        Fikry maulana
        Asal smkpgri 109 tangerang

        • October 10, 2017 at 4:50 pmAdministrator  Reply

          Selamat sore,
          Iya lulus, grade B
          Terimakasih

  4. October 10, 2017 at 12:11 pmMuhammad fikri haikal  Reply

    Kak maaf mau nanya,ini yg lulus maksudnya apa ya kak?

    • October 10, 2017 at 4:48 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Lulus try out yang diadakan disekolah Anda
      Terimakasih

  5. October 10, 2017 at 12:26 pmFikry maulana  Reply

    Selamat siang apakah nama saya termasuk nama yg lulus tes
    Asal smk pgri 109 tangerang
    Fikry Maulana

    • October 10, 2017 at 4:48 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Untuk kelulusan, silahkan cek nama Anda di daftar
      Terimakasih

  6. October 10, 2017 at 1:14 pmade ayunda  Reply

    ka maaf mau nanya
    bagi yang lolos itu biaya persemester nya berapa ya trus biaya masuk nya berapa jga

    • October 10, 2017 at 4:55 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Informasi biaya sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

    • October 11, 2017 at 5:39 ammaylida  Reply

      Maaf ka mau nanya nama saya maylida izattul wardah asalh sma negri 9 tangerang apakah termasuk yang lulus tes ?

      • October 11, 2017 at 1:36 pmAdministrator  Reply

        Selamat siang,
        Silahkan lihat dipengumumannya
        Terimakasih

  7. October 10, 2017 at 2:13 pmmelania  Reply

    Saya Melania dari SMA N 101 Jakarta Barat, itu maksudnya hasil tes saya gimana?

    • October 10, 2017 at 4:55 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Informasi lanjut hubungi 081284535351
      Terimakasih

  8. October 10, 2017 at 4:47 pmfelita  Reply

    sman 15 tangerang belum ya ka?

    • October 10, 2017 at 4:56 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Jika belum ada, artinya masih dalam proses
      Terimakasih

  9. October 11, 2017 at 12:40 pmLuthfii  Reply

    SMA YP IPPI Jakarta pusat, belum ada ya?

    • October 11, 2017 at 1:36 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya belum
      Terimakasih

  10. October 12, 2017 at 12:53 ammaylida  Reply

    Min ko lama banget ya mana nihh dari tangerang masihh sedikit apalgi sekolaha saya sman 9 tangerang blm ada padahal temen saya banyak yg udh nungguin hasil tesny

    • October 12, 2017 at 9:55 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Lagi dalam proses pemerikasaan
      Terimakasih

  11. October 12, 2017 at 3:31 pmKhoirin  Reply

    Kak kalo jalur undangan di test lagi atau engga ya??

    • October 14, 2017 at 12:09 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi jalur undangan silahkan hubungi 081284535251
      Terimakasih

  12. October 16, 2017 at 9:34 amMaylida  Reply

    ka mau nanya nama saya maylida izattul wardah asalh sma negri 9 tangerang apakah termasuk yang lulus tes masuk jurusan apa ?

    • October 16, 2017 at 9:39 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Silahkan cek disekolah masing-masing
      Terimakasih

  13. October 16, 2017 at 6:44 pmWindirahmawati  Reply

    Smk bina insan cendekia,belum di nilai ya kak

    • October 17, 2017 at 4:05 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Mohon ditunggu
      Terimakasih

  14. October 16, 2017 at 7:33 pmAbi  Reply

    Sma muhammadiyah 02 Tangerang ko engga ada?

    • October 17, 2017 at 4:06 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Mohon ditunggu
      Terimakasih.

  15. October 16, 2017 at 7:40 pmyisuf  Reply

    SMA Muhammadiyah 2 Tangerang belum ada ya?

    • October 17, 2017 at 4:07 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore
      Mohon ditunggu
      Terimakasih

  16. October 17, 2017 at 11:59 pma  Reply

    Tk.permata hati belum dikoreksi ya?

    • October 18, 2017 at 4:24 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Maaf, tk permata hati maksudnya bagaimana ya?
      Terimakasih

  17. October 18, 2017 at 4:40 pmRetno Setyawati  Reply

    Maaf ka sebelumnya itu nama sekolah nya saja? Terus nama siswa yang lulus bisa dilihat dimana yaa? Terimaksih

    • October 19, 2017 at 9:26 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Silahkan klik nama sekolahnya
      Terimakasih

  18. October 18, 2017 at 5:58 pmSheva  Reply

    Maaf kak mau nanya, kalo saya lulus ujiannya. Biaya persemesternya berapa ya? Sama biaya masuknya juga berapa? Makasih

    • October 19, 2017 at 9:30 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Jika lulus sesuai grade, maka biaya semester 1 dipotong sesuai dengan grade yang didapat
      Untuk rincian biaya lihat di http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2017/09/GEL_1_REGULER-BIKUL-2018.pdf
      Terimakasih

  19. October 18, 2017 at 6:24 pmBoyirawan  Reply

    SMK N 13 Jakarta belum ya ?

    • October 19, 2017 at 9:31 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi
      Mohon ditunggu
      Terimakasih

  20. October 18, 2017 at 7:14 pmAway  Reply

    Smk yadika 3 tegal alur blum ada yah??

    • October 19, 2017 at 9:31 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi
      Mohon ditunggu
      Terimakasih.

  21. October 18, 2017 at 7:45 pmAdadeh  Reply

    Smk yadika3 Tegal alur manaa?

    • October 19, 2017 at 9:31 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi
      Ditunggu
      Terimakasih

  22. October 18, 2017 at 8:49 pmriaka febriana  Reply

    Smk kesehatan banten, tangerang ko blm ada ya?

    • October 19, 2017 at 9:32 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Ditunggu
      Terimakasih

  23. October 18, 2017 at 11:30 pmNabhila  Reply

    Maaff ka sebelum nya , sma yadika 5 ko belum ada ya ka

    • October 19, 2017 at 9:32 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi
      Ditunggu,
      Terimakasih

  24. October 19, 2017 at 4:17 pmDiana kartesia  Reply

    Kak memang saya lulus dalam ujian saringan dark Esa Unggul yh kak

    • October 23, 2017 at 9:25 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Silahkan cek nama kamu di daftar sekolah
      Terimakasih

  25. October 19, 2017 at 4:54 pmIvana Noviyanti  Reply

    Selamat siang
    Apakah nama saya termasuk yg lulus tes tryout
    Ivana Noviyanti
    Asal smk yadika 1 jakarta

    • October 23, 2017 at 9:25 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Silahkan cek didaftar sekolah
      Terimakasih

  26. October 21, 2017 at 10:02 pmkrisna  Reply

    sman 96 kok gak ada yak??

    • October 23, 2017 at 9:29 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Sedang dalam proses pemeriksaan
      Terimakasih

  27. October 23, 2017 at 12:53 pmAidaNurh  Reply

    Ka ko smk kesehatan bina insan cendekia tanggerang belum ada?

    • October 24, 2017 at 10:15 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Mohon ditunggu.
      Terimakasih

  28. October 24, 2017 at 10:25 amMaylida  Reply

    Min mau tanya waktu tes saya milih ilmu gizi keperawatan dan teknik informatika saya lulus di keperawatan boleh gak ganti jurusan ke teknik informatika

    • October 24, 2017 at 2:36 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa, silahkan melakukan pendaftaran
      Terimakasih

  29. October 26, 2017 at 12:58 amHanni  Reply

    Ka kok SMK Jakarta 1 gaada ya?

    • October 29, 2017 at 8:23 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Mohon ditunggu
      Terimakasih

  30. October 30, 2017 at 3:37 pmZahra  Reply

    Ka mau tanya kalo misalnya kita lulus dengan grade B terus disana nya sudah tercantum kita masuk dkv, tp kalo kita mau ubah ke jurusan lain tetep dapet potongan yang sama ga?

    • October 31, 2017 at 10:06 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya tetap dapat potongan
      Terimakasih

  31. October 30, 2017 at 4:06 pmOlin  Reply

    Kok saya belom dapet email yaa

    • October 31, 2017 at 10:06 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Email apa ya?

  32. October 30, 2017 at 7:06 pmSalman  Reply

    Kak mau nanya, klo ganti jurusan nya bisa apa engga? Jdi nya misal disitu tertera manajemen, tpi mau di ganti ke jurusan lain, apa bisa? Terimakasih

    • October 31, 2017 at 10:06 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa
      Terimakasih

  33. October 30, 2017 at 7:13 pmlivia  Reply

    Kak mau tanya ini buka hasil tes nya pakai aplikasi apa ya? Soalnya dari hp ku gabisa dibuka

    • October 31, 2017 at 10:07 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Aplikasi PDF
      Terimakasih

  34. October 31, 2017 at 5:31 pmAnony  Reply

    Kira" di update lagi kapan yh sekolah saya belum ada di daftarnya

    • November 1, 2017 at 9:33 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jika sudah ada akan diinformasikan melalui SMS
      Terimakasih

  35. November 1, 2017 at 8:41 amDyah  Reply

    Kak kok smk jakarta 1 jakarta barat swasta kok gak ada ya?

    • November 1, 2017 at 10:09 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Ditunggu
      Terimakasih

  36. November 4, 2017 at 7:32 amRaras  Reply

    Smk kesehatan asyifa Tangerang gada?

    • November 8, 2017 at 10:22 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi Raras,
      Jika belum ada, mohon ditunggu
      Terimakasih

  37. November 10, 2017 at 11:13 pmHanni Fitri  Reply

    Ka SMK JAKARTA 1 masih blm ada ya?

    • November 11, 2017 at 3:12 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore Hanna,
      Iya benar belum ada
      Terimakasih

  38. November 11, 2017 at 10:07 amLia Budi  Reply

    Kak mau nanya, itu potongannya sampe kapan batas waktunya??

    • November 11, 2017 at 3:14 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore Lia,
      Yang gelombang I dengan potongan hingga 6 jt dibuka sampai akhir Desember 2017
      Untuk gelombang selanjutnya dibuka bulan Januari 2018
      Terimakasih

  39. November 15, 2017 at 6:36 pmNopitasari  Reply

    Smk kesehatan banten,belom ada?

    • November 16, 2017 at 9:39 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Jika belum ada, mohon ditunggu
      Terimakasih

  40. November 22, 2017 at 12:24 pmNisa Alfiana  Reply

    Ka SMA19 TANGERANG belum selesai di proses?

    • November 22, 2017 at 1:34 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jika belum ada mohon ditunggu
      Terimakasih

  41. November 22, 2017 at 1:46 pmmiftahuljannah  Reply

    Kok nggak bisa di buka ya?

    • November 23, 2017 at 11:03 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Sekolah apa yang tidak bisa dibuka?

  42. November 24, 2017 at 10:15 amNovitasari  Reply

    Kok smk kesehatan banten belom ya?

    • November 24, 2017 at 1:24 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jika belum ada mohon ditunggu.
      Terimakasih

  43. November 24, 2017 at 4:25 pmicha  Reply

    hasil tes dari sekolah smkn2 kab.tangerang kok gada min?

    • November 27, 2017 at 2:22 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jika belum ada mohon ditunggu
      Terimakasih.

  44. November 29, 2017 at 9:11 pmSyahrul  Reply

    SMK Yapisda Minta infonya???

    • November 30, 2017 at 11:12 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jika belum ada mohon ditunggu,
      Terimakasih.

  45. December 10, 2017 at 3:36 pmElyada  Reply

    Kak SMA Yadika 2 tegal alur ga ada hasilnya ?

    • December 11, 2017 at 9:33 amAdministrator  Reply

      Selamat Pagi,
      Jika belum ada mohon ditunggu
      Terimakasih

Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul