Prosedur Komplain dan Layanan Daftar Ulang Semt Pendek TA 2012/2013C

Prosedur Komplain dan Layanan Daftar Ulang Semt Pendek TA 2012/2013C

Share

  PROSEDUR KOMPLAIN AKADEMIK  dan LAYANAN DAFTAR ULANG
Semester Pendek (SP) 2012/2013

Sehubungan dengn Proses Pendaftaran Ulang Semester Pendek (SP) 2012/2013, berikut ini adalah prosedur yang harus dilakukan oleh Mahasiswa dalam mengajukan Permasalahan/komplain Akademik :

Pelajari LRS (Lembar Rencana Studi) pada Si-Unggul (Sistem Informasi Esa Unggul) Anda.

  1. Jika ada masalah, maka Anda harus memprint/cetak LRS dari Si-Unggul.
  2. Catat persoalan/komplen Anda pada lembar (hasil print-out/cetakan) LRS. Persoalan/komplen misalnya antara lain  terkait dengan peket matakuliah, hasil alokasi yang bentrok, kelas penuh dll.
  3. Bagi MAHASISWA REGULER  :  Serahkan Lembar LRS berisi persoalan/komplen Anda kepada Fakultas/Kajur. Bagi MAHASISWA EKSEKUTIF  : Masukkan Lembar LRS berisi persoalan/komplen Anda ke KOTAK PENGADUAN AKADEMIK di DPPU untuk didokumentasi oleh Petugas Program Kelas Karyawan dan kemudian diteruskan kepada Fakultas/Kajur.
  4. Fakultas/Kajur memverifikasi komplen dan meneruskannya ke DAA.
  5. Petugas DAA menindaklanjuti persoalan/komplen .
  6. Pada hari ke-3 , Anda dapat mencek kembali LRS anda di Si-Unggul.

Setiap mahasiswa yang telah MELUNASI TAGIHAN akan dialokasikan oleh sistem secara otomatis dan akan tercatat sebagai peserta kelas.  Namun bagi yang belum melunasi pembayaran Semester Pendek sesuai dengan Ketentuan, NIM saudara TIDAK MUNCUL dikelas, dengan demikian TIDAK BISA MENGIKUTI PERKULIAHAN.

 

Jakarta, 10 Mei 2013

Departemen Administrasi Akademik (DAA)

Andri Mauludi, SE


-- Download Prosedur Komplain dan Layanan Daftar Ulang Semt Pendek TA 2012/2013C as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Social Media Icons Powered by Acurax Wordpress Development Company