Pengumuman Registrasi Daftar Ulang Semester Genap TA. 2017/2018

Pengumuman Registrasi Daftar Ulang Semester Genap TA. 2017/2018

Share








-- Download Pengumuman Registrasi Daftar Ulang Semester Genap TA. 2017/2018 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
1040
  1. January 29, 2018 at 1:38 pmArdy  Reply

    siang min, mau nanya nilai uas keluar kapan ya kira-kira?

    • January 29, 2018 at 1:43 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk nilai UAS silahkan hubungi Dosen ybs atau DPPU
      Terimakasih

  2. January 29, 2018 at 4:34 pmArdy  Reply

    kalo untuk semester 2 ini maksimal berapa SKS ya min?

    • January 29, 2018 at 4:39 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Maksimal SKS yaitu 24, tergantung IPK yang didapat.
      Silahkan konsultasi ke Dosen PA masing-masing
      Terimakasih

  3. January 29, 2018 at 11:07 pmRyan  Reply

    Selamat malam,
    Saya mahasiswa tahun 2017, ktnya smester 2 di paketin ya?? Terima kasih

    • January 30, 2018 at 9:24 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi Ryan,
      Untuk informasi pengambilan mata kuliah semester II, silahkan hubungi DAA
      Terimakasih

      • January 30, 2018 at 11:26 pmRyan  Reply

        Hubunginnya melalui apa ya?,apa ada nomor yg bisa di hubungin? Klo ada tlong di share ya ,terimakasih

        • January 31, 2018 at 9:27 amAdministrator  Reply

          Selamat pagi,
          Untuk DAA dinomor 021-5674223 ext 250/251/268
          DKS dinomor 021-5674223 ext 287/259
          Terimakasih

  4. January 30, 2018 at 8:54 amArdy  Reply

    kalo belom ada dosen PA gimana min?

    • January 30, 2018 at 9:24 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi Ardy,
      Jika belum ada silahkan hubungi DAA
      Terimakasih

  5. January 30, 2018 at 1:25 pmadrian hartanto  Reply

    min mau tanya,

    untuk diskon nya brapa % ya kalau bayar full semester ?

    • January 30, 2018 at 1:28 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk mahasiswa aktif, tidak ada potongan lagi.
      Potongan hanya ada untuk camaba
      Terimakasih

      • February 1, 2018 at 1:57 pmRatu  Reply

        Selamat siang,
        Tapi jika potongan belum sempat dipergunakan apa masi bisa d pakai?

        • February 1, 2018 at 2:07 pmAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Maksudnya belum digunakan bagaimana ya?

  6. January 30, 2018 at 6:38 pmwin  Reply

    selamat malam, untuk pembayaran masih via teller bukopin?? atau hanya bisa lewat atm??
    trimakasih

    • January 31, 2018 at 9:21 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi Erwin,
      Pembayaran bisa melalui teller atau transfer ATM, selanjutnya validasi ke DKS.
      Terimakasih

  7. January 31, 2018 at 7:02 amRe  Reply

    Min mau tanya , untuk pembayaran semester 2 apa bisa di cicil? Jika bisa , berapa kali?

    • January 31, 2018 at 9:28 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi Re,
      Mengenai cicilan pembayaran, silahkan hubungi bagian DKS langsung
      Terimakasih

  8. January 31, 2018 at 8:21 amharyati  Reply

    Selamat pagi, ka kalo untuk transfer, transfer nya ke bukopin atau bri dan no rek nya minta ke daa atau gimana?

    • January 31, 2018 at 9:29 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi Haryati,
      Transfer boleh ke BRI atau Bukopin, selanjutnya validasi ke DKS
      Bank BUKOPIN No. Rekening Acc. 010.2021.035 dan Bank BRI No. Rekening 0418.01.000360.306 a/n Universitas Esa Unggul
      Terimakasih

      • January 31, 2018 at 6:44 pmHaryati  Reply

        Terima kasih...

  9. January 31, 2018 at 8:51 amArdy  Reply

    pagi min, kalo untuk daftar ulang biaya yg perlu dibayar biaya perbulan aja kan ya?
    terus kalo untuk matkul nya harus diambil semua atau terserah kita mau ambil yg mana?

    • January 31, 2018 at 9:30 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi Ardy,
      Untuk kelas paralel, yang perlu dibayar biaya perbulan.
      Mata kuliah yang diambil konsultasikan terlebih dahulu ke Dosen PA
      Terimakasih

  10. January 31, 2018 at 4:42 pmDede  Reply

    Min kalo semester 1 ke 2 mau ambil 24 SKS minimal IPS/IPK nya berapa yah? Makasih

    • January 31, 2018 at 4:49 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore Dede,
      Jika ingin ambil 24 SKS maka IPK minimal 3.50, informasi lebih lanjut hubungi DAA
      Terimakasih

  11. February 1, 2018 at 8:49 amAlfi  Reply

    saya dari kelas pararel min mau tanya, di pengumuman itukan tertulis pembayaran paling akhir tgl 23 feb, itu pembayran februari aja atau harus sama bulan maret?

    thx.

    • February 1, 2018 at 9:19 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Mengenai informasi pembayaran, silahkan langsung hubungi bagian DKS
      Terimakasih

  12. February 1, 2018 at 10:37 amArdy  Reply

    siang min, untuk KRS nanti memang harus konsul dengan dosen PA ya baru bisa di validasi?

    • February 1, 2018 at 10:41 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya benar Ardy, jadi konsultasi dahulu ke dosen PA
      Terimakasih

  13. February 1, 2018 at 1:46 pmArdy  Reply

    konsul dulu atau isi KRS dulu ya min?

    • February 1, 2018 at 2:00 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Konsultasi saja dulu ke dosennya
      Terimakasih

      • February 1, 2018 at 3:06 pmArdy  Reply

        kalo mau konsul skrg bisa ga min? atau harus nunggu nilai UAS keluar dulu?

        • February 1, 2018 at 3:10 pmAdministrator  Reply

          Jika Dosen PA-nya bersedia, boleh saja.
          Boleh juga setelah menunggu nilai UAS keluar.

          Terimakasih

          • February 1, 2018 at 3:35 pmArdy  Reply

            kalo mau minta kontak dosen PA-nya bisa ga ya min?

          • February 1, 2018 at 4:17 pmAdministrator  Reply

            Mengenai kontak dosen PA, silahkan hubungi DPPU
            Terimakasih

          • February 2, 2018 at 9:10 amArdy  Reply

            kalo batas SKS paling rendah itu berapa ya min?

          • February 2, 2018 at 10:46 amAdministrator  Reply

            Selamat pagi Ardy,
            Mengenai SKS tergantung IP yang didapat, informasi lanjut hubungi DAA
            Terimakasih

          • February 2, 2018 at 11:55 amArdy  Reply

            iya maksud saya yg paling rendah itu berapa min jumlahnya?

          • February 2, 2018 at 12:48 pmAdministrator  Reply

            Untuk yang paling rendah, informasinya tanyakan ke DAA
            Terimakasih

  14. February 1, 2018 at 1:47 pmirfan  Reply

    Permisi min
    saya kok nilai UAS belom keluar tapi batas SKS udah keluar ya?

    • February 1, 2018 at 1:51 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jika belum keluar mohon ditunggu, atau langsung hubungi Dosen ybs
      Terimakasih

  15. February 1, 2018 at 2:18 pmirfan  Reply

    nilai IP nya juga belum keluar min, tapi kok batas SKS nya udh keluar duluan ya?

    • February 1, 2018 at 2:20 pmAdministrator  Reply

      Tidak apa-apa, tunggu saja IP nya ada, baru isi KRS dan konsultasi ke Dosen PA
      Informasi lengkap silahkan hubungi DAA
      Terimakasih

  16. February 1, 2018 at 2:45 pmirfan  Reply

    kalo kaya gitu ada kemungkinan batas SKS nya berubah ga sih min? batas SKS ane kan cuma 14 berarti IP nya kurang lebih cuma dapet 1 koma doang dong ya min? :( atau masih belom fix?

    • February 1, 2018 at 2:56 pmAdministrator  Reply

      Iya ada kemungkinan berubah, tergantung IP yang didapat.
      Jika IPnya tinggi maka SKS yang bisa diambil juga banyak

      Terimakasih

      • February 1, 2018 at 3:08 pmirfan  Reply

        siap, doain dong min :D :)
        terima kasih ya min , selamat sore.

        • February 1, 2018 at 3:10 pmAdministrator  Reply

          Semoga nilainya bagus.
          Terimakasih kembali.

          Selamat sore.

  17. February 2, 2018 at 11:57 amesa  Reply

    mau nanya kalo matkul pilihan itu ga diambil gpp ya?

    • February 2, 2018 at 12:48 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Mengenai mata kuliah pilihan, sebaiknya langsung tanyakan ke DAA
      Terimakasih

  18. February 3, 2018 at 1:51 pmdede  Reply

    min punya kontak pak sapto jumono ga?karena beliu dosen PA saya dan ruangan pak sapto jumono dimana yah min, thanks

    • February 4, 2018 at 10:19 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Mengenai nomor dosen, silahkan hubungi DPPU
      Terimakasih

  19. February 3, 2018 at 1:54 pmroy  Reply

    min untuk bayaran persemester ke rekening universitas esa unggul kan ?
    terus validasi kemana ?

    • February 4, 2018 at 10:20 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya benar, selanjutnya validasi ke DKS
      Terimakasih

  20. February 5, 2018 at 6:38 pmNeng  Reply

    Min mau tanya nih. kalau bayar semester ke teller bang bukopin cabang lain selain di esaunggul jakarta bisa gak? Terus kalo udah, perlu ke dks lagi ngga? Mohon infonya yah trims

    • February 6, 2018 at 9:43 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi Nabila,
      Iya bisa, bayar saja sesuai dengan tagihan biaya kamu, jika melalui host to host tidak harus validasi, akan tetapi jika hanya transfer kamu harus validasi kembali ke DKS
      Terimakasih

      • February 6, 2018 at 10:05 amNeng  Reply

        Kalo bayarnya tunai melalui teller bank bukopin harus ke DKS lagi ga utk validasi?

  21. February 7, 2018 at 10:58 amAnggreyani  Reply

    Pagi min, mau tanya pengisian KRS sampai sekarang memang masih dibuka yaa? Karena, setiap buka siakad KRS untuk prodi manajemen belum dibuka. Bisa nyusun KRS mulai tanggal berapa yaa? Thanks

    • February 7, 2018 at 11:20 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Mengenai pengisian KRS mohon dicek saja setiap hari, karena kita juga masih dalam proses.
      Pengisian paling lambat hingga 25 Feb 2018
      Informasi lanjut hubungi DAA
      Terimakasih

  22. February 8, 2018 at 9:28 amAlamsyah  Reply

    Mau nanya,kalau pembayaran regist.ulang bisa dicicil ngga ya?
    terus kalau bisa syarat dan ketentuannya gimana ya ?

    • February 8, 2018 at 9:54 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Mengenai pembayaran dengan cara cicil, silahkan hubungi DKS dahulu.
      Syarat dan ketentuannya silahkan tanyakan langsung ke DKS
      Terimakasih

  23. February 8, 2018 at 10:51 amBayu  Reply

    Selamat pagi admin, mau tanya , saya sudah melakukan pembayaran daftar ulang semester genap TA 2017/2018 melalui ATM , tapi kok belum ada di riwayat keuangan yaa min?
    Terimakasih.

    • February 8, 2018 at 11:41 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi Bayu,
      Mengenai pembayaran daftar ulang, silahkan hubungi DKS
      Terimakasih

  24. February 8, 2018 at 2:08 pmRahma Safitri  Reply

    min mau nanya dong, kok mau transfer bayaran Via ATM BRI tidak dapat diproses gmana yaa??
    Thanks

    • February 8, 2018 at 3:04 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Mengenai pembayaran, silahkan langsung hubungi DKS
      Terimakasih

  25. February 8, 2018 at 4:33 pmHena  Reply

    Min tadi bayar lewat bank bukopin gabisa, katanya harus transfer melalui atm, gimana? Tahun" sebelumnya bisa kan stor tunai ke teller bank bukopin?

    • February 9, 2018 at 9:24 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Mengenai pembayaran uang kuliah, melalui host to host
      Informasi lanjut hubungi DKS
      Terimakasih

      • February 9, 2018 at 2:05 pmHena  Reply

        Nah kalo host to host kan harus melalui bank bri atau bukopin, kalo gapunya atm itu dua"nya gimana? Solusinya gimana? Saya udh telfon dks gaada jawaban

        • February 9, 2018 at 3:04 pmAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Silahkan langsung ke bagian DKS, atau hubungi 021-5674223 ext 287/259
          Terimakasih

  26. February 9, 2018 at 11:45 amrasya  Reply

    Min kalau sudah transfer ke pembayaran semester harus ke dks lagi atau enggak?

    • February 9, 2018 at 12:26 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jika host to host tidak harus validasi, tetapi jika transfer harus validasi ke DKS.
      Terimakasih

  27. February 9, 2018 at 11:59 amArdy  Reply

    Siang min, mau nanya saya udah bayar uang untuk daftar ulang semester 2 tapi kok status mahasiswanya tidak aktif ya pas saya cek di siakad? saya angkatan 2017

    • February 9, 2018 at 12:27 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jika tidak aktif, silahkan hubungi DAA
      Terimakasih

      • February 9, 2018 at 4:50 pmArdy  Reply

        harus datang atau bisa via telpon min?

        • February 10, 2018 at 8:28 amAdministrator  Reply

          Selamat pagi,
          Sebaiknya langsung datang
          Terimakasih

  28. February 11, 2018 at 12:39 pmEster Rebecca Marpaung  Reply

    Siang kak, mau tanya, boleh gak susun KRS dulu baru validasi? Atau sebaiknya gimana kak? Terus periode KRS buat Humas belum dibuka juga ya kak? Terimakasih kak..

    • February 12, 2018 at 9:28 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Sebaiknya validasi ke DKS dahulu, baru isi KRS.
      Untuk infromasi pembukaan KRS hubungi DAA
      Terimakasih

  29. February 13, 2018 at 10:01 amardy  Reply

    min , kok belom bisa milih dosen sih? di krs ga ada nama2 dosennya? atau emg begitu?

    • February 13, 2018 at 10:08 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Mengenai KRS silahkan langsung hubungi DAA
      Terimakasih

      • February 14, 2018 at 1:46 pmFirdaus  Reply

        min, DAA dari kemaren ditelpon ga pernah diangkat2 terus nanya operator katanya emang begitu kalo nelpon DAA sama DKS ga pernah diangkat.
        berarti percuma dong ada nomor telpon ga ada guna!
        justru orang nelpon itu kan biar ga usah dateng kalo cuma buat nanya doang, gimana sih sekalian aja cabut telponnya!!! tolong disampein!
        terima kasih!

        • February 17, 2018 at 11:33 amAdministrator  Reply

          Selamat siang Firdaus,
          Baik, terimakasih atas saran dan kritiknya
          Ini sudah disampaikan ke bagian DAA dan DKS
          Terimakasih

  30. February 13, 2018 at 4:37 pmFiqri  Reply

    Selamat sore min, mau tanya kalo untuk batas akhir dosen melakukan input nilai uas kapan ya?

    • February 14, 2018 at 9:33 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Batas akhir Dosen input nilai tanggal 10 Februari
      Terimakasih

  31. February 14, 2018 at 9:56 amsc  Reply

    selamat pagi.
    saya mau nanya, kalau validasi krs ke dosen PA pada tanggal 1 maret masih bisa?

    • February 14, 2018 at 11:59 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Pengisian KRS paling lambat tanggal 25 Februari
      Terimakasih

  32. February 17, 2018 at 9:50 amFB  Reply

    Bayar melalui teller masih bisa ?

    • February 17, 2018 at 11:32 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Saat ini pembayaran melalui host to host langsung ke bank BRI atau BUKOPIN
      Terimakasih

  33. February 20, 2018 at 6:25 amFebi  Reply

    Untuk calon mahasiswa baru apa yg harus dilakukan jika sudah mendapat email sim pendaftaran?

    • February 20, 2018 at 9:35 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Maaf, untuk kelas regule atau kelas karyawan?
      Terimakasih

      • February 20, 2018 at 4:42 pmFebi  Reply

        Kelas karyawan

        • February 20, 2018 at 4:49 pmAdministrator  Reply

          Selamat sore,
          Mengenai kelas karyawan, silahkan langsung hubungi 082311269864
          Terimakasih

  34. February 21, 2018 at 1:13 pmalvin  Reply

    min saya bayar lewat BRI dan BUKOPIN eror terus gak bisa akhirnya bapak saya bayar lewat teller BRI itu gimana ?,saya harus DKS dulu atau gak ?

    • February 21, 2018 at 1:33 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya sebaiknya konfirmasi dulu ke DKS
      Terimakasih

  35. February 21, 2018 at 4:21 pmAditya wahyudi  Reply

    Pemirsi kak, saya mau nanya nih, kan sya byar uang semssteran di atm bri, kode univ kode dmt dan nim udah benar, kok pas dproses malah bacaan transaksi gagal kak ,sudah beberapa kali ke atm bri yang berbeda dan sudah 3 hari tetep gak bisa, jadi harus bgaimana kak?

    • February 21, 2018 at 4:24 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Mengenai pembayaran, jika ada kendala silahkan hubungi DKS
      Terimakasih

  36. February 22, 2018 at 11:45 amKevin  Reply

    Siang
    Mw bertanya ini ko mw melakukan Pembayaran error terus ya?
    Harus melakukan pembayarannya gmn jadinya

    • February 22, 2018 at 12:19 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang Kevin,
      Mengenai pembayaran, silahkan hubungi DKS
      Terimakasih

  37. February 23, 2018 at 10:03 amandi  Reply

    mau tanya, uang kuliah saya dibayar oleh pihak ketiga, tapi mereka bisanya tanggal 26. apa masih bisa bu?

    • February 23, 2018 at 11:35 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Mengenai pembayaran, silahkan konfirmasi langsung ke DKS di nomor 021-5674223 ext 287/259
      Terimakasih

  38. February 23, 2018 at 2:07 pmVincent  Reply

    Selamat sore,
    Saya mau tanya, saya sudah bayran kuliah semester transfer via bank bri (teller) bisa tidak?

    • February 23, 2018 at 2:43 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Mengenai informasi pembayaran silahkan hubungi DKS di 021-5674223 ext 287/259
      Terimakasih

  39. February 23, 2018 at 4:18 pmra  Reply

    selamat sore, kalau semua kelas sudah penuh gimana ya? soalnya ada matkul yg belum dipilih tetapi sudah penuh semua. terimakasih

    • February 23, 2018 at 4:19 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Jika penuh, silahkan hubungi DAA untuk buka kelas
      Terimakasih

  40. February 23, 2018 at 4:33 pmName  Reply

    Min, Bisa ga mahasiswa semester 2 menjadi mahasiswa non aktif?

    • February 23, 2018 at 4:54 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Iya bisa, silahkan konfirmasi dulu ke DAA
      Terimakasih

Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul