Kalender Akademik Universitas Esa Unggul

Kalender Akademik Universitas Esa Unggul

Share


-- Download Kalender Akademik Universitas Esa Unggul as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
640
  1. August 26, 2015 at 10:08 amrendy  Reply

    Maaf kak saya mau bertanya tentang bimbingan ka jurusan yang ada di kalender akademik 2015 ITU bimbingan untuk nambah mata kuliah yah kak

    • August 26, 2015 at 10:42 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      iya benar.
      terimakasih

  2. September 13, 2015 at 5:36 pmElly  Reply

    Maaf kak mau nanya yg di kalender akademik semester genap itu tgl 08-28feb 2016 apa itu libur perkuliahan kak?

    • September 14, 2015 at 9:18 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      itu registrasi daftar ulang semester.
      terimakasih

      • November 26, 2015 at 6:32 amRina  Reply

        Kak maaf mau nny lg
        Itu tgl 8 febuari-28feb 2016 kn registrasi dftar ulang semester setelah registrasi apa dr tgl 8-28feb itu ada kegiatan perkuliahan kak?

        • November 26, 2015 at 9:12 amelistia  Reply

          Selamat pagi,
          Pada tanggal itu tidak ada perkuliahan.
          Terimakasih

          • November 26, 2015 at 1:46 pmRina  Reply

            Jd gak ada ya kak?
            Makasih ya infonya kak

            Kalau yg d maksud d tgl 15feb-06maret 2016 itu apa kak?
            Mksd dr bimbingan KA prodi?

          • November 26, 2015 at 2:34 pmelistia  Reply

            Selamat siang.
            Untuk tanggal 15 Feb - 06 Maret bimbingan untuk pemilihan mata kuliah yang akan diambil yang sesuai dengan IP yang didapatkan.
            Terimakasih

          • November 26, 2015 at 5:01 pmRina  Reply

            Maaf kak masii krg paham maklum maba hehe

            Jd itu d tgl 15feb-06maret apa itu wajib masuk kak?
            Atau menggunakan sistem online?

            Soalny kalau memang gak ada kegiatan perkuliahan di tgl 8feb-28feb/06maret itu setelah registrasi pemby. Mau pulang k kampung kak soalny ada acara penikahan paman yg mw di ikuti.
            Tlg bntu jawab ya kak
            Terimakasih

          • November 27, 2015 at 9:31 amelistia  Reply

            Selamat pagi,
            Pada tanggal 15 Feb - 06 Mar harus bimbingan pada dosen Pembimbing Akademik terkait mata kuliah yang akan diambil, tetapi itu terjadwal tergantung dosen Pembimbing Akademiknya.
            Terimakasih

  3. October 26, 2015 at 11:45 amHernita  Reply

    Saya mau nanya sekarang kalau mau liat jadwal UTS dimana yaaa ??
    Makasih yaaa

    • October 26, 2015 at 1:17 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Jadwal UTS bisa dilihat di SIAKAD masing-masing mahasiswa.
      Terimakasih

  4. January 14, 2016 at 2:48 pmJunita  Reply

    kak, masuk kuliah lagi kelas regular semester genap tgl berapa?

    • January 14, 2016 at 4:06 pmelistia  Reply

      Selamat sore,
      Semester genap mulai perkuliahan tanggal 09 Maret sesuai dengan di kalander akademik.
      Terimakasih

      • July 13, 2016 at 9:20 amaji  Reply

        Ingin bertanya kak , untuk angkatan 2015 libur semester genap 2016 ini , liburnya sampai tanggal berapa yah ?

        Makasih.

        • July 19, 2016 at 6:21 pmelistia  Reply

          Selamat siang,
          Libur sampai 05 September 2016
          Informasi lanjut hubungi DPPU
          Terimakasih

  5. January 16, 2016 at 3:22 amIlham  Reply

    Kak mau nanya klo kita tidak aktif terus mau aktif kembali kena biaya berapa ya?trus proses nya berbarengan dengan daftar ulang atau gmn?

    • January 19, 2016 at 9:30 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Untuk informasi lanjut langsung saja menghubungi bagian DAA.
      Terimakasih

  6. January 25, 2016 at 1:07 pmRina  Reply

    Kak , mau nny
    Utk Masuk perkuliahan lg utk semester 2(genap) tgl brp ya ?

    • January 25, 2016 at 4:40 pmelistia  Reply

      Selamat sore,

      Untuk informasi perkuliahan silahkan dilihat di http://www.esaunggul.ac.id/current-student/pengumuman-dan-tata-cara-pendaftaran-ulang-online-semester-genap-20152016-untuk-program-reguler-dan-paralel-2/

      Terimakasih

  7. February 7, 2016 at 11:41 pmrima  Reply

    Malem kak mau nanya. Untuk mengikuti UAS susulan tata caranya bagaimana ya?dan pembayarannya melalui apa?terima kasih.

    • February 9, 2016 at 9:51 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Langsung saja ke DPPU untuk infromasi lanjut.
      Terimakasih

  8. March 23, 2016 at 9:14 amwd  Reply

    kalender akademik untuk yg 2016/2017 udh keluar apa belum yah?? terimakasih

    • March 23, 2016 at 4:21 pmelistia  Reply

      Selamat Sore,
      untuk kalender akademik saat ini sama seperti yang terlampir di website.
      Terimakasih

  9. April 3, 2016 at 3:32 pmLauta  Reply

    Sore, mau tanya kalau jadwal kalender akademik S2 tahun 2016 bisa liat dimana ?thx

    • April 4, 2016 at 5:05 pmelistia  Reply

      Selamat sore,
      Untuk kalender sama saja S1 dan s2.
      Terimakasih

  10. May 13, 2016 at 10:16 pmdeby  Reply

    Ka mau tanya setelah uas tanggal 20juni apakah ada libur panjang?dan jika memang masuknya tgl brp ya?terimakasih.

    • May 16, 2016 at 9:56 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Iya libur panjang sampai September.
      Informasi lanjut hubungi DPPU.
      Terimakasih

  11. May 20, 2016 at 11:18 amanindhita  Reply

    selamat siang, saya mau tanya jadwal masuk untuk mahasiswa baru kelas reguler.. saat awal pendaftaran sudah pernah dkasih, tp kertas'a hilang n saya lupa jadwal"a.. mohon info'a y

    • May 23, 2016 at 10:15 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Untuk jadwal kuliah kelas reguler senin s.d jumat, sama seperti jam kerja.
      Terimakasih

  12. May 20, 2016 at 12:34 pmVivi  Reply

    Selamat siang Mba Elistia,

    Maaf saya mau tanya di Masa Semester pendek, jika saya ambil hanya mata kuliah SKRIPSI saja apakah bisa..? jika boleh, mekanisme pembayarannya bagaimana..?

    Terima kasih sebelumnya

    • May 23, 2016 at 10:15 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Informasi lanjut hubungi DPPU.
      Terimakasih

  13. May 22, 2016 at 5:20 pmIndah Purnamawati  Reply

    Selamat sore....
    Mau tanya klo mau aktif lagi kuliah bagaimana ya? Masih bisa apa tidak?Trus kalau masih bagaimana permasalahannya aku sudah tidak aktif kuliah lebih dari 6 tahun....terima kasih

    • May 23, 2016 at 10:00 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Langsung saja menghubungi DAA atau hubungi 021-5674223 ext 268
      Terimakasih

  14. June 25, 2016 at 12:18 pmFebi  Reply

    Siang, untuk libur stlh uas masuknya bulan apa yaa ? Terimakasih

    • June 27, 2016 at 9:43 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Setelah UAS libur hingga September 2016.
      Informasi lanjut bisa menghubungi DPPU.
      Terimakasih

  15. October 28, 2016 at 10:25 amokta  Reply

    Maaf kak mau tanya. Masih ada pendaftaran untuk jalur pararel tidak?

    • October 31, 2016 at 9:47 amelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Saat ini yang masih dibuka untuk kelas paralel yaitu khusus lulusan D3 atau pindahan dari kampus lain yang perkuliahannya dimulai Maret 2017.
      Jika lulusan SMA sudah dibuka juga, akan tetapi perkuliahannya September 2017.
      Informasi lanjut hubungi 081286111160

      Terimakasih

  16. November 24, 2016 at 11:54 pmRicardo  Reply

    Selamat pagi. Untuk kalender akademik yang terbaru (revisi), tanggal 3-8 Jan 2017 tidak tercantum di sana. Apakah mahasiswa libur? Mengingat tanggal 9 Jan 2017 sudah UAS. Terima kasih

    • November 25, 2016 at 4:37 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Tanggal 3 s.d 8 Januari, perkuliahan seperti biasa.
      Terimakasih

  17. April 8, 2017 at 8:02 pmsendi susanto  Reply

    Assalamualaikum..
    Saya magasiswa angkatan 2015.
    Saya mau tannya, kalender akademik untuk th2017/2018 kok blum ada yah??

    Terimakasih sebelumnya.

    • April 13, 2017 at 11:16 amAdministrator  Reply

      Waalaikumsalam.
      Mohon ditunggu untuk kalender akademiknya.
      Informasi lanjut hubungi DPPU
      Terimakasih

  18. May 2, 2017 at 2:47 pmYuni  Reply

    Untuk libur lebaran 2017 kapan ya? Dan kalender akademik 2017/2018 kapan terbit ? Thanks

    • May 6, 2017 at 5:17 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Informasi libur lebaran hubungi DPPU
      Terimakasih

  19. May 25, 2017 at 1:01 amAlland  Reply

    Selamat malam,
    Saya kan pernah lampitkan fotocopy rapor SMA semestet 1-4, fotocopy kartu pelajar dll. pada bulan desember lalu. Pembayaran untuk semester 1 dan uang pangkal juga dibayar tunai. Apakah saya sudah menyelesaikan penfaftaran?

    • May 27, 2017 at 4:20 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya sudah, tinggal menunggu untuk welcome student saja dibulan Agustus
      Terimakasih

  20. June 2, 2017 at 10:33 amDessy  Reply

    selamat pagi,

    saya sudah setengah jalan semester 4 ini, namun karena satu dan lain hal tidak bisa melanjutkan semester ini dan ingin mengajukan cuti. apakah bisa di proses? mohon informasinya ya. terima kasih

    • June 2, 2017 at 4:06 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa, silahkan ke DAA untuk mengajukan cuti
      Terimakasih

  21. June 3, 2017 at 10:00 pmAnniza  Reply

    Selamat malam mau tanya Jadwal UAS semester ini dimulai dari tanggal berapa ya ? Terima kasih

    • June 4, 2017 at 11:49 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk informasi jadwal UAS bisa dilihat di http://www.esaunggul.ac.id/current-student/kalender-akademik-universitas-esa-unggul-3/
      Terimakasih

  22. June 7, 2017 at 7:33 amfendi kurniawan  Reply

    selamat pagi,
    maaf sebelumnya saya ingin bertanya, jika mahasiswa angkatan 2016 yang kemarin belum ikut ESQ apakah tahun ini bisa ikut ?dan jika bisa ,pihak mana yang harus saya hubungi ? terima kasih

    • June 7, 2017 at 1:36 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa, untuk ikut ESQ silahkan langsung ke kemahasiswaan di ruang belakang Aula Kemala.
      Bertemu dengan Bapak Idris.
      Terimakasih

  23. July 26, 2017 at 5:40 pmWinda  Reply

    Selamat sore untuk ikut uas susulan kemana dan bayar brapa dan kapan? Thx

    • July 27, 2017 at 12:21 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      UAS susulan, silahkan hubungi DPPU
      Terimakasih

  24. August 8, 2017 at 4:45 pmAmel  Reply

    Sore pak, untuk ikut semester pendek paralel bagaimana dan bayarnya brapa?

    • August 9, 2017 at 9:15 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi mengenai semester pendek, silahkan hubungi DPPU
      Terimakasih

  25. August 14, 2017 at 5:25 pmDesy  Reply

    Hallo,
    Ini kenapa sampe sekarang blm bisa ambil KRS ya. Padahal jadwal daftar ulang 31 Juli - 27 Agustus. Jangan tanya soal tagihan. Saya udah bayar. So sad.

    • August 15, 2017 at 9:30 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jika belum bisa, silahkan hubungi DAA
      Terimakasih

  26. August 21, 2017 at 1:41 pmElzha  Reply

    Mohon info cara bayar uang semester by atm atau mobile banking bank BRI

    • August 21, 2017 at 4:11 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk pembayaran lihat di http://www.esaunggul.ac.id/current-student/pengumuman-dept-keuangan-mahasiswa/
      Terimakasih

  27. August 24, 2017 at 3:23 pmMoly  Reply

    Di kalender akademik ada jadwal semester pendek tapi kalo tanya ke DPPU atau ke Fakultas semester pendek sudah tdk ada. Jadi yang benar yg mana ya ? mohon infonya.

    • August 25, 2017 at 9:33 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Maaf, mungkin sudah ditutup
      Terimakasih

  28. November 20, 2017 at 3:37 pmS. Tjoa  Reply

    Apakah ada perubahan jadwal UAS, karena di siakad terjadi pergeseran kuliah pertemuan 13 dan 14 sampai dengan terakhir kuliah 13 Januari 2018???

    • November 22, 2017 at 10:59 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi mengenai UAS silahkan hubungi DPPU
      Terimakasih

Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul