Strategi Penanganan Keluhan Pemirsa Melalui Email Oleh Corporate Secretary Rcti

Deskripsi:
Strategi Penanganan Keluhan Melalui Email oleh Corporate Secretary RCTI Jumlah halaman : 101 ; 3 tabel ; 12 gambar Kata Kunci : Strategi Penanganan Keluhan, Corporate Secretary. Daftar Pustaka : 34 judul 1984 – 2012 Karya tulis ini dibuat sebagai hasil penelitian tugas akhir penulis untuk mengetahui strategi penanganan keluhan melalui email oleh Corporate Secretary RCTI. Penelitian ini dilakukan dari bulan Desember sampai dengan Juni 2014. Penulis menggunakan desain penelitian studi kasus tipe tipe 4 yaitu desain multikasus terjalin atau desain dengan multi kasus dan unit multi analisis. Dalam penelitian ini kasusnya adalah keluhan-keluhan yang dikirim oleh pemirsa melalui email, dengan unit analisisnya Head of Corporate Secretary, karyawan Corporate Secretary, karyawan divisi programming, tekhnik, dan produksi serta pemirsa pengirim email. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada beberapa Aspek yang diperhatikan Corporate Secretary dalam menjawab email keluhan seperti Aspek kepentingan, permasalahan, cara menyampaikan keluhan dan aspek waktu. Sementara strategi penanganan keluhan melalui email yang dilakukan oleh Corporate Secretary sendiri adalah tahap pencarian fakta, Perencanaan ,Pelaksanaan yang memiliki 5 unsur strategi seperti Kesabaran, kecepatan dalam menjawab email, koordinasi dengan pihak terkait, solusi atas permasalahan dan tata cara penulisan serta terakhir adalah tahap Evaluasi. Semua itu dilakukan Corsec agar bisa menjalin hubungan baik dengan pemirsa RCTI.

Penulis :
INDAH MEITA SARI ( 2010-52-076 )

Download: