Persepsi Kualitas Pelayanan Dan Loyalitas Pelanggan

Persepsi Kualitas Pelayanan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Rumah Sakit Ibu Dan Anak Pku Muhammadiyah Cipondoh Tangerang)

Share

Persepsi Kualitas Pelayanan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Rumah Sakit Ibu Dan Anak Pku Muhammadiyah Cipondoh Tangerang)

Deskripsi:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh dari Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan Rumah Sakit Ibu dan Anak PKU Muhamadiyah Cipondoh, Tangerang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan alat ukur uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Sampel yang digunakan 100 responden, metode Purposive Sampling digunakan dalam pemilihan sampel. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa (a) Tangible, Empathy, Reliability dan Responsiveness mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas (b) Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (c) Tangible, Reliability, Responsiveness dan Assurance mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Repeat Patronage (d) Tangible, Empathy dan Reliability mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Switching Behavior (e) Tangible, Responsiveness dan Assurance mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Word of Mouth Penelitian ini merekomendasikan bahwa perusahaan harus lebih memperhatikan pasien, memahami serta memberikan solusi kepada pasien, meningkatkan mutu fasilitas Rumah Sakit sehingga pasien merasa puas dengan Kualitas Pelayanannya yang dapat menimbulkan Loyalitas pada Pelanggan Rumah Sakit Ibu dan Anak PKU Muhammadiyah Cipondoh Tangerang.

Penulis :
YOGA SEPTYAN MALIK ( 201211044 )

Download:


-- Download Persepsi Kualitas Pelayanan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Rumah Sakit Ibu Dan Anak Pku Muhammadiyah Cipondoh Tangerang) as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul