Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Panin Bank Tbk. Cabang Puri Indah Kembangan Jakarta Barat

Share




Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Panin Bank Tbk. Cabang Puri Indah Kembangan Jakarta Barat

Deskripsi:
Sesuai dengan tujuan penelitian dan hasil analisis data dalam pengujian hipotesis, dapat disimpulkan sebagai berikut : 1. Berdasarkan uji statistik menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Loyalitas Nasabah (Y) pada PT. Panin Bank Cabang Puri Indah Kembangan Jakarta Barat. 2. Berdasarkan uji Statistik menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Brand Image (X2) terhadap Loyalitas nasabah (Y) pada PT. Panin Bank Cabang Puri Indah Kembangan Jakarta Barat. 3. Berdasarkan uji statistik menunjukkan bahwa faktor yang paling berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah (Y) adalah faktor Kualitas Pelayanan (X1).

Penulis :
TAUFIQ HIDAYATULLAH ( 2009-11-083 )

Download:


-- Download Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Panin Bank Tbk. Cabang Puri Indah Kembangan Jakarta Barat as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul