Pemahaman Pembaca Rubrik Insight Majalah Elektronik Womagz : Issue 29 – Agent of Change

Deskripsi:
Penelitian ini ingin menjawab masalah tentang bagaimana pemahaman pembaca rubrik Insight majalah elektronik Womagz : Issue 29 – Agent of Change. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh gambaran yaitu lebih dari separuh jumlah responden (53,95%) adalah lakilaki, beda tipis dengan jumlah responden perempuan (46,05%). Separuh dari responden (50,00%) berusia antara 21-25 tahun. Lebih dari separuh jumlah responden (57,90%) berpendidikan sampai ke jenjang Strata 1/S1. Paling banyak responden (34,21%) mengenal majalah Womagz sejak beberapa bulan lalu. Paling banyak responden (14,57%) memilih Movie sebagai rubrik favorit. Dan hanya 9,60% responden memilih rubrik Insight sebagai rubrik favorit mereka. Sebagian besar responden (63,16%) membaca rubrik Insight secara seksama. Sebagian besar responden (73,68%) menjawab benar pertanyaan pertama.Sebagian besar responden (67,11%) menjawab benar pertanyaan kedua. Sebagian besar responden (63,16%) menjawab benar pertanyaan ketiga. Lebih dari separuh responden (55,26%) menjawab benar pertanyaan keempat. Sebagian besar responden (61,84%) menjawab benar pertanyaan kelima. Kesimpulannya, sebagian besar responden (65,79%) memiliki pemahaman tinggi dalam membaca rubrik Insight majalah elektronik Womagz.

Penulis:
Rosa Ayu ( 2007-52-127 )

Download: