Kiat Press Relations PT Garuda Indonesia Dalam Membangun Hubungan Dengan Wartawan

Deskripsi:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kiat yang dijalankan PT. Garuda Indonesia dalam membangun hubungan dengan wartawan. Sebagai mana kita ketahui bahwa wartawan memiliki kekuatan atau pengaruh yang cukup ampuh untuk mempengaruhi opini publik, oleh karena itu di sini PT. Garuda Indonesia memerlukan kiat yang menarik agar hubungan yang terjalin dengan wartawan semakin harmonis salah satunya dengan mengadakan kegiatan formal dan informal. Dengan demikian dapat disimpulakan bahwa kiat yang dijalankan oleh PT. Garuda Indonesia dalam membangun hubungan dengan wartawan lebih banyak menggunakan kiat interpersonal yaitu menjaga hubungan dan membina tali silahturahmi. Karena kedua kiat tersebut lebih menekankan pada hubungan pertemanan sehingga interaksi antara kedua belah pihak baik PR maupun wartawan akan mudah dijalankan.

Kontribusi:
Jamiluddin Ritonga

Penulis:
Nur Dini Apriliani

Download: