Analisis Faktor-faktor Product, Price, Promotion, Place Yang Menentukan Keputusan Pembelian Toyota Avanza Veloz Di Plaza Toyota Gading Serpong

Analisis Faktor-faktor Product, Price, Promotion, Place Yang Menentukan Keputusan Pembelian Toyota Avanza Veloz Di Plaza Toyota Gading Serpong

Share




Analisis Faktor-faktor Product, Price, Promotion, Place Yang Menentukan Keputusan Pembelian Toyota Avanza Veloz Di Plaza Toyota Gading Serpong

Deskripsi:
Studi ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menentukan keputusan konsumen untuk membeli mobil Toyota Avanza Veloz. Dalam penelitian ini faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian ditinjau dari bauran pemasaran (4P). Penelitian ini dilakukan dengan metodepurposive sampling. Data diperoleh dari konsumen yang sedang service di Plaza Toyota Gading Serpong, Tangerang. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Faktor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat faktor-faktor yang menentukan konsumen untuk membeli mobil Toyota Avanza Veloz. Faktor-faktor tersebut masuk ke dalam 4 faktor baru yaitu Faktor 1 diberi nama Produk, terdiri atas Tampilan Menarik, Desain Sporty, dan Harga Cukup Terjangkau, Faktor 2 diberi namaKeunggulan, terdiri atas Fitur-fitur menarik, Interior Menarik, Diskon dan Promo Menarik, dan Adanya Layanan THS, Faktor 3 diberi nama Keistimewaan, terdiri atas Irit Bahan Bakar, Brand Image Yang Baik, dan Lokasi dealer Strategis, dan Faktor 4 diberi nama Strategi, terdiri atas Pelayanan dan ruang Tunggu Servis yang Baik, dan Promosi di Beberapa Mall di Kota Tangerang.

Kontribusi :
Prof. Dr. Lia Amelia, MM

Penulis :
Gerry ( 2009-11-020 )

Download:


-- Download Analisis Faktor-faktor Product, Price, Promotion, Place Yang Menentukan Keputusan Pembelian Toyota Avanza Veloz Di Plaza Toyota Gading Serpong as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul